• Home
  • Dumai
  • Walikota Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Dumai

Walikota Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Dumai

Kamis, 03 Oktober 2019 | 12:20
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai masa bakti 2019 hingga 2023 yang dilaksanakan, Rabu (2/10) pagi di Gedung Sri Bunga Tanjung Kota Dumai.

Pelantikan dan pengukuhan 34 orang pengurus KONI Kota Dumai masa bhakti 2019-2023 ini dipimpin langsung oleh Ketua KONI Riau EmrizaL Pakis dengan disaksikan oleh unsur Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Unsur Pemuda dan sejumlah tamu undangan.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai berharap pengurus KONI Kota Dumai yang baru saja dilantik ini dapat menjaring dan menghasilkan bibit olahraga guna mengharumkan Kota Dumai melalui berbagai event olahraga.

"Melalui pelantikan ini Insyaallah dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan Kota Dumai yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kota Dumai sehingga mampu membangun keunggulan atlit kita di kancah Nasional di masa yang akan datang," ujar Zulkifli AS.

Selama ini KONI Kota Dumai cukup berperan secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas keolahragaan sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yakni berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga didaerah tercinta kita ini.

Kita semua menyadari, telah banyak pula prestasi - prestasi membanggakan yang diukir oleh atlit - atlit Kota Dumai namun semuanya itu harus terus kita tingkatkan.

Hendaknya pengurus yang dilantik mampu mempertahankan dan melaksanakan segala harapan dan tujuan yang dapat ditingkatkam terutama program pembinaan bagi atlit usia dini dan tidak salahnya kita perlu melibatkan stakeholder dari berbagai perusahaan.

"Besar harapan kami agar kepengurusan KONI yang dilantik ini dapat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Dengan demikian olahraga tidak lagi hanya sebatas prestasi tapi juga merupakan kebutuhan bagi masyarakat untuk bergaya hidup sehat," pungkas Zulkifli AS. (dsk/adv)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Komit Dukung Roro Dumai-Malaka
Jumat, 15 November 2019 | 14:06
Orang Tua Harus Sensitif Dan Responsif
Senin, 04 November 2019 | 20:17
Walikota Tinjau Proyek Tol Dumai-Pekanbaru
Selasa, 29 Oktober 2019 | 19:26
BERIKAN KOMENTAR
Top