• Home
  • Dumai
  • Disupport Wilmar, Kelompok Peternak Ikan Pelintung Sukses Panen Perdana 500 Kg

Disupport Wilmar, Kelompok Peternak Ikan Pelintung Sukses Panen Perdana 500 Kg

Senin, 15 Juli 2019 | 10:54
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Kelompok peternak ikan binaan PT WIlmar Group Dumai-Pelintung Jumat (12/07/2019) sore kemarin melaksanaan panen perdana sebanyak 500 kilogram ikan lele.

Hadir pada kesempatan itu, Managemen PT Wilmar yang diwakili Humas, Marwan Anugerah dan jajaran.

Ketua kelompok peternak ikan, Ari Amsar menjelaskan bahwa ikan yang sudah berhasil dipanen kali ini merupakan bibit awal yang sudah berusia 3 (tiga) bulan.

"Untuk bibit ke dua sekitar 20 ribu akan segera bisa dipanen kurang lebih 45 hari lagi dengan estimasi sekitar 2 (dua) sampai 3 (tiga) ton." ujarnya.

Ari juga mengucapkan rasa terima kasih kepada PT WIlmar Group yang telah mensupport selama ini baik dari bibit hingga pakan ikan untuk kelompok peternak.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Wilmar group yg sudah mendukung usaha peternakan ikan ini. Panen perdana ini sekaligus memotivasi kita untuk lebih giat lagi meningkatkan hasil panen." ucapnya.

Kesempatan yang sama, Humas PT WIlmar Group, Marwan Anugerah, mengucapkan bahwa kegiatan ini merupakan kearifan lokal guna mendorong perekonomian warga sekitar operasional PT Wilmar Group.

"Kita akan terus mendorong bagaimana kegiatan warga sekitar operasional perusahaan, hal ini guna meningkatkan perekonomian masyarakat. Untuk kelompok peternak ini kita apresiasi atas hasil yang sudah bisa dinikmati," ujarnya.

Marwan berharap, kedepan hal ini lebih ditingkatkan, sehingga kelompok peternak ikan binaan PT WIlmar dapat menghasilkan panen yang maksimal. (rls)



Loading...
BERITA LAINNYA
Dua lokasi di Dumai Kembali Digeledah KPK
Selasa, 13 Agustus 2019 | 15:09
MTQ XVI Kota Dumai akan Diikuti 187 Peserta
Rabu, 31 Juli 2019 | 18:51
“Gelorakan Semangat Mencintai Keluarga”
Selasa, 30 Juli 2019 | 08:52
BERIKAN KOMENTAR
Top