• Home
  • Dumai
  • Pasien dan Keluarga Panik, Ruangan Irna C RSUD Dumai Kebanjiran

Pasien dan Keluarga Panik, Ruangan Irna C RSUD Dumai Kebanjiran

Senin, 15 Juli 2019 | 02:55
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Hujan lebat yang mengguyur kota Dumai dini hari Senin (15/07/2019) hingga sekitar pukul 02.23  WIB membuat ruangan perawatan Kelas I Irna C RSUD Dumai kebanjiran.

Pasien beserta keluarga terlihat panik, karena air kotor masuk ke ruang inap, dimana ruang kelas perawatan kelas I ini diinapi oleh dua orang pasien. Namun keluarga yang menunggu pasien terpaksa tidak bisa istirahat karena lantai mereka untuk tidur digenangi air kotor.

Salah satu keluarga pasien yang tidak  ingin disebutkan namanya mengeluhkan hal ini kepada riaugreen.com, air kotor yang menggenangi seluruh ruangan nuri kelas I di perawatan Irna C yang ia tempati untuk merawat anaknya dikawatirkan menimbulkan penyakit baru, karena bukan saja berbau, namun terasa gatal di kulit kaki.

"Kami sangat menyayangkan hal ini terjadi, pasien dan keluarga sudah mengeluarkan biaya cukup tinggi untuk menggunakan fasilitas kelas I di RSUD Dumai, namun saat hujan lebat kamar-kamar dimasuki air, berbau dan dikawatirkan menimbulkan penyakit baru, tentu saja pasien dan keluarga merasa tak nyaman, kecoa pun terlihat dimana-mana," tuturnya.
Selain itu, katanya, tidak ada terlihat perhatian dari pihak RSUD Dumai untuk memindahkan pasien ke ruangan lain yang lebih steril agar pasien merasa nyaman untuk sembuh dari sakit, dan keluarga yang menunggu pun tidak terganggu akibat air kotor dan berbau tersebut.

"Yang ada hanya terlihat satpam bolak-balik di sekitar ruangan, dan itupun tidak bisa mengatasi air yang menggenangi hampir seluruh ruangan Irna C," keluhnya. 

Hingga berita ini diterbitkan pukul pihak RSUD Dumai belum bisa dikonfirmasi. (r1)


Loading...
BERITA LAINNYA
Dua lokasi di Dumai Kembali Digeledah KPK
Selasa, 13 Agustus 2019 | 15:09
MTQ XVI Kota Dumai akan Diikuti 187 Peserta
Rabu, 31 Juli 2019 | 18:51
“Gelorakan Semangat Mencintai Keluarga”
Selasa, 30 Juli 2019 | 08:52
BERIKAN KOMENTAR
Top