• Home
  • Dumai
  • Safari Ramadan di Masjid Jami’atul Muslimin JM, Ini Pesan Wawako Dumai

Safari Ramadan di Masjid Jami’atul Muslimin JM, Ini Pesan Wawako Dumai

Rabu, 08 Mei 2019 | 13:40
DUMAI, RIAUGREN.COM - Untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan masyarakat sekaligus mengawali rangkaian Safari Ramadan 1440H/2019 M, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE bersama rombongan beribadah di Masjid Jami'atul Muslimin yang Terletak di Jalan Muslim Kelurahan Jaya Mukti, Selasa Malam (7/5).

Wakil Wali Kota menyempatkan untuk melaksanakan sholat bersama seluruh jamaah yang ada. Setelah melaksanakan sholat berjamaah, mewakili pengurus mesjid, Radiman mengharapkan hadirnya wakil wali kota tersebut dapat membuat sejuk seluruh jamaah yang ada.

"Semoga kedatangan pak wakil walikota bisa menjadi penyejuk bagi seluruh jamaah yang hadir," jelas Radiman.

Selepas itu dalam sambutannya, Eko Suharjo sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang hadir karena sudah turut berpartisipasi dan mensukseskan pesta demokrasi beberapa waktu yang lalu.

Beliau  juga mengatakan agar momentum Ramadhan ini bisa dijadikan waktu untuk mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya dari amal yang diperbuat dan bisa membentuk insan yang lebih baik kedepannya.

"Mari sama-sama kita memanfaatkan momentum ramadan ini agar bisa memperoleh pahala yang sebesar-besarnya dan semoga bisa menjadikan kita insan yang lebih baik kedepannya," katanya lagi. (inf)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top