• Home
  • Dumai
  • Ini Ciri-ciri Fisik dan Cincin di Mayat Wanita Tanpa Kepala di Dumai

Ini Ciri-ciri Fisik dan Cincin di Mayat Wanita Tanpa Kepala di Dumai

Jumat, 03 Mei 2019 | 19:42

DUMAI, RIAUGREEN.COM – Mayat wanita dalam keadaan tanpa kepala, yang ditemukan dipemukiman  warga Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Selasa (02/05) pagi, hebohkan warga sekitar.

Penemuan mayat wanita dalam keadaan setengah bugil tersebut, yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan. Mayat yang hanya menggenakan pakaian dalam tersebut tergeletak di sekitar pemukiman warga dengan kondisi yang mengenaskan.

Berawal dengan aroma bau tidak sedap, sehingga warga setempat berusaha mencari keberadaan aroma yang berbau menyengat tersebut.

Pihak Kepolisian Resort Kota Dumai, belum dapat memberikan keterangan resmi terkait pemuan mayat tanpa kepala tersebut.

Ditemukannya  Cincin Sebagai Pendeteksi Identitas Korban

Mayat wanita tanpa kepala yang sudah diamankan oleh Pihak Kepolisian Resort Kota Dumai, ditemukan sebuah cincin yang berbentuk Huruf "Z" , sebagai identifikasi identitas mayat.

Pihak Kepolisian Resort Kota Dumai, melalui Tim Forensik dan Identifikasi, menggunggah disalah satu media sosial, foto cincin mayat wanita tanpa kepala tersebut, sebagai pelacakan identitas mayat tersebut.

"Ini cincin yang digunakan korban, mana tahu saudara saudara ada yang mengenalinya" unggahan Akun FB Polsek Medang Kampai.

"Mohon bantuan informasi yang kenal dengan seorang perempuan menggunakan cincin tersebut dan mempunyai ciri ciri di perut bawah kanan ada bekas luka seperti pernah mengalami operasi usus buntu. Mohon bantuannya apa bila ada yang mengenali ciri ciri tersebut "harap salah satu Pengguna Sosmed, Akun FB Armad Arby. (prc)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top