• Home
  • Dumai
  • Salinan Formulir C1 Lengkap, PAN Dumai Siap Kawal Perolehan Suara Pileg 2019

Salinan Formulir C1 Lengkap, PAN Dumai Siap Kawal Perolehan Suara Pileg 2019

Senin, 22 April 2019 | 00:17

DUMAI, RIAUGREEN.COM – Informasi seputar prediksi hasil perolehan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 yang lalu, Ketua DPD PAN Kota Dumai H. Hasrizal, tidak ingin terburu buru menyampaikan perolehan hasil suara dimedia massa, walaupun hanya sekedar prediksi atau info survey lainnya.

Perhelatan kontestasi politik yang mengabungkan dua agenda akbar tersebut, yakni Pileg dan Pilpres ini banyak sebagian kalangan kontestan Pileg dan kalangan pengurus Parpol dibuat kelabakan. Lambannya dalam memperoleh Salinan Formulir C 1 oleh Parpol, akibat dari durasi yang panjang dari masa pencoblosan dan penghitungan kertas suara oleh petugas TPS (KPPS).

Hasrizal meyebutkan bahwa tidak mau asal main klaim saja dalam perolehan suara pada Pileg 2019 ini. Walaupun target PAN pada PIleg 2019 ini adalah sebagai pemegang tampuk kursi pimpinan DPRD Kota Dumai, tetapi tidak ingin "jumawa" dalam sikap dan tindakan yang nantinya mempermalukan diri sendiri.

"Saya himbau kepada seluruh Caleg Caleg dan pengurus PAN Kota Dumai agar menjaga sikap dan kedewasaan dalam berpolitik. Tidak usah senang dulu dan berkecil hati  bagi kontestan baik yang memperoleh suara besar dan kecil. Kemenangan PAN nantinya adalah kemenangan kita semua," ungkap Anggota DPRD 3 Periode tersebut, Sabtu (20/04/2019).

"Alhamdulillah, Salinan Formulir C1 kita lengkap semua, Insya Allah ini akan menjadi alat bukti kita dalam mengawal dan mengawasi perolehan suara  pada Pileg 2019 ini. PAN Kota Dumai ingin pada Pemilu Serentak 2019 ini berlangsung aman, jujur, adil dan bersih dalam sebuah kompetisi yang sehat dan nantinya akan melahirkan Wakil Wakil Rakyat yang hebat dan bermartabat," tegas Hasrizal. (prc)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top