• Home
  • Dumai
  • Ikatan Mahasiswa Kota Dumai Pekanbaru Resmi Dikukuhkan

Ikatan Mahasiswa Kota Dumai Pekanbaru Resmi Dikukuhkan

Senin, 18 Maret 2019 | 11:12
Pelantikan Ikatan Mahasiswa Kota Dumai Pekanbaru
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Ikatan Mahasiswa Kota Dumai (IMKD)  Pekanbaru Periode 2019/2020 melakukan pelantikan, sabtu, (16/3/2019) di jl.Ahmad Yani, kediaman Walikota Pekanbaru. Yang bertemakan ‘Membangun generasi muda yang berintegritas, kritis dan edukatif’.

Pelantikan berlangsung meriah, dengan adanya penampilan seni dari mahasiswa Kota Dumai. Acara ini dihadiri kedatangan Walikota Dumai,  Walikota Pekanbaru, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kota Dumai, Kepala Dinas Kota Dumai, Paguyuban Se Provinsi Riau, Alumni IMKD Pekanbaru, dan para undangan lainnya.

Walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus, ST.MT. mengatakan bahwa dengan infrastuktur ini bisa sukses. Kota Dumai bisa menjadi peluang kota terbesar dimasa yang akan datang.
 “Dengan itu, saya berharap penuh mari siapkan diri untuk masa yang akan datang, besar harapan saya untuk paguyuban ini,” tuturnya.

Bukan hanya perihal infrastruktur, Walikota Dumai Drs.Zulkifli.As menambahkan attitudeyang baik juga sangat mempengaruhi kemajuan Kota kita.
 
“Semangat terus untuk IMKD Pekanbaru periode 2019/2020 ini merupakan suatu tantangan bagi pengurus untuk menjadi yang  lebih baik lagi,” sebutnya.

Yoga Sardi selaku Ketua Umum mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru yang telah memfasilitasi acara. Semoga ini menjadi amanah yang tidak kenal lelah dan semoga IMKD Pekanbaru menjadi DPP dari seluruh Ikatan Mahasiswa Dumai yang ada di Indonesia, dan juga ucapan terimakasih kepada Sekjend  Forum Pelajar Mahasiswa Riau (FPMR) Zulkarnain dan seluruh mahasiwa yang turut mensukseskan acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, ucapnya dengan lantang.

Syaifullah selaku Wakil Ketua Umum juga mengatakan IMKD berfungsi sebagai mitra dan oposisi bagi pemerintah kota dumai yang akan memberikan kritikan dan saran untuk kota dumai lebih baik kedepannya.

“Semoga nantinya pemerintah selalu mensuport IMKD Pekanbaru disetiap kegiatan dan saya juga berharap Walikota Dumai memberikan Sekretariat kepada kami,” ujarnya.

Ketua Pelaksana  menambahkan dengan ajang ini semoga kedepan kita tetap lebih solid dan memelihara kebersamaan ini tutup Bambang Setiawan. (dok)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top