• Home
  • Dumai
  • Polres Dumai Gagalkan Aksi Perampokan di Bank BNI Dumai

Polres Dumai Gagalkan Aksi Perampokan di Bank BNI Dumai

Senin, 11 Maret 2019 | 10:54
Polisi sedang berusaha melumpuhkan seorang pria menggunakan parang yang diduga ingin melakukan perampokan di Bank BNI Dumai, Jalan Sudirman
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Seorang pria yang tak dikenal diduga berusaha melakukan perampokan di Bank BNI Dumai di Jalan Sudirman tadi pagi sekitar pukul 09.30 WIB, Senin 11 Maret 2019.

Pelaku yang membawa sebilah parang tersebut masuk ke Bank BNI dan mengancam Kasir kemudia memukul-mukul meja dengan menggunakan parang, sehingga membuat kasir dan karyawan BNI berhamburan ketakutan.

Setelah karyawan BNI berhasil menghubungi pihak kepolisian Polres Dumai, lokasi Bank BNI yang tidak begitu jauh dari Mapolres Dumai tersebut membuat pihak kepolisian sangat cepat menuju lokasi.

Pantauan di Lokasi, Terdengan beberapa kali tembakan yang dilakukan beberapa Polisi bersenjata laras panjang dan Pistol agar pelaku menyerahkan diri, tak berapa lama kemudian polisi berhasil menyergap masuk ke dalam Bank BNI dan melumpuhkan pria nekat yang diduga berusaha merampok Bank BNI tersebut.

Pelaku kemudian digiring petugas ke dalam mobil polisi untuk diamankan, sehingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Dumai motif dan tujuan pelaku. (r1)

Update terkini: Berdasarkan keterangan Kapolres Dumai, Pelaku bukan hendak perampok, namun hanya perusakan

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemilihan Duta Genre Kota Dumai Dimulai
Selasa, 05 Maret 2019 | 21:23
Tiga Proyek Jalan Masih Diselidiki Polres Dumai
Selasa, 05 Maret 2019 | 12:15
BERIKAN KOMENTAR
Top