• Home
  • Dumai
  • Millenial Road Safety Festival 2019 di Dumai Dikuti Kurang Lebih 8000 Peserta

Millenial Road Safety Festival 2019 di Dumai Dikuti Kurang Lebih 8000 Peserta

Senin, 25 Februari 2019 | 10:13
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Polres Dumai laksanakan Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 dengan tema Mewujudkan Generasi Muda Yang Millenial Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Minggu (24/2) pagi.

Sebanyak lebih kurang 8000 warga dumai meramaikan acara Millenial Road Safety Festival 2019 tersebut.

Kapolres Dumai tampak hadir dalam kegiatan tersebut bersama forkopimda Dumai, serta para Camat dan Lurah  sekota Dumai dan para Pejabat Utama Polres Dumai.

Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan jalan sehat dan dilanjutkan dengan penampilan tari kolosal serta Goyang Maumare yang diikuti seluruh peserta dalam rangka memeriahkan kegiatan Millenial Road Safety Festival.

Kapolres Dumai dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan merupakan bentuk kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan keutamaan keselamatan di jalan raya.

Lanjutnya, Berdasarkan Data WHO tingkat kematian yang diakibatkan karena kecelakaan di jalan raya menempati urutan 5, yang mana pengendara merupakan kaum millenial.

Sambutan Ass II Pemko Dumai Bpk. Syarinaldi, S. Sos, M.Si mengatakan Kegiatan Millenial Road Safety Festival yang diprakarsai oleh Sat Lantas Polres Dumai merupakan sebuah kegiatan untuk mengkampanyekan keutamaan dalam mengendarai kendaraan di jalan raya, dimana Pemko Dumai sangat mengapresiasi kegiatan yang sedang diselenggarakan dengan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi merupakan gambaran tingginya perhatian Sat Lantas Polres Dumai akan keselamatan pengemudi terutama bagi generasi millenial Kota Dumai.

Sambutan Ketua KPU Kota Dumai Bpk. Darwis, S. Ag mengatakan Ucapan terima kasih kepada Kapolres Dumai yang telah menyukseskan beberapa kegiatan dalam mensosialisasikan pamahaman dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan dan penanda tanganan Deklarasi Generasi Millenial, Generasi Yang Peduli Keselamatan Berlalu Lintas, Mendukung Sepenuhnya Program Kepolisian Negara Republik Indonesia Dalam Mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas dan Siap Menjadi Pelopor Keselamatan Belalu Lintas.

Kegiatan dilanjutkan dengan yel yel keselamatan berlalu lintas dan dilanjutkan acara hiburan dengan penampilam Polisi Cilik binaan Sat Lantas Polres Dumai, pencabutan door prize, penampilan Barongsai, safety riding dan freestyle. (tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemilihan Duta Genre Kota Dumai Dimulai
Selasa, 05 Maret 2019 | 21:23
Tiga Proyek Jalan Masih Diselidiki Polres Dumai
Selasa, 05 Maret 2019 | 12:15
Dumai Deklarasi Kota Layak Anak
Jumat, 01 Maret 2019 | 13:27
BERIKAN KOMENTAR
Top