• Home
  • Dumai
  • Road Tour The Riau, Sandiaga Uno 3 Maret 2019 Singgah di Dumai

Road Tour The Riau, Sandiaga Uno 3 Maret 2019 Singgah di Dumai

Kamis, 14 Februari 2019 | 13:40
Temu Pers - Dari Kiri, Ketua BPN Koalisi Adil Makmur, Johannes Tetelepta, tengah, Jubir BPN Koalisi Adil Makmur, Miftah Nur Sabri dan kanan, Wakil Ketua BPN Koalisi Adil Makmur, Dahril Qudni.
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Adil Makmur Prabowo-Sandi Kota Dumai akan mendatangkan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Dijadwalkan pada 3 Maret mendatang, mantan Wagub DKI ini akan mendarat di kota industri ini, dalam rangka Road Tour the Riau nya.

Hal ini disampaikan Tim Jubir BPN Koalisi Adil Makmur, Miftah Nur Sabri pada rapat koordinasi dengan seluruh pendukung, relawan dan simpatisan di ruang pertemuan lantai II Hotel Grand Zuri Dumai baru-baru ini.

Menurut dia, kedatangan Sandi atas kemauannya sendiri. Ia merasa Riau adalah bagian dari hidupnya.

"Khususnya Dumai, sebab beliau (Sandi) lahir kala itu di Dumai sampai usianya hampir memasuki TK,  beliau pun pindah mengikuti orang tuanya,"ungkap politisi yang juga ikut bertarung di Pileg DPR Dapil Riau ini.

Selama di Dumai, disampaikannya lagi ada dua kegiatan yang akan digelar bersama Sandi.

"Pertama menggelar dialog milenial ba'da (sesudah) Ashar dan kedua, tabligh akbar ba'da Isya dengan menghadirkan Ust Hasan Haikal atau dikenal Babe. Direncanakan, beliau (Sandi) akan menginap di Dumai, beda dengan kunjungan beliau di daerah Riau lainnya, yakni hanya dua jam saja,"terangnya memaparkan.

Di kesempatan yang sama, Ketua BPN Koalisi Adil Makmur Prabowo-Sandi wilayah Dumai, Yohannes MP Tetelepta mengatakan, telah menyusun segala rundown acara atau susunan program yang sistematis dari sebuah acara yang dibatasi oleh durasi demi mempersiapkan kedatangan Sandi ke Dumai, Maret nanti.

Ia berharap dengan kehadiran Sandi nanti bisa memberikan tambahan pengetahuan bagi masyarakat.

"Pada dialog milenial tersebut nanti isu yang akan dibahas mengenai perekonomian,"tukasnya yang juga kala itu didampingi Wakilnya, Dahril Qudni.(red)


Loading...
BERITA LAINNYA
Dua lokasi di Dumai Kembali Digeledah KPK
Selasa, 13 Agustus 2019 | 15:09
MTQ XVI Kota Dumai akan Diikuti 187 Peserta
Rabu, 31 Juli 2019 | 18:51
“Gelorakan Semangat Mencintai Keluarga”
Selasa, 30 Juli 2019 | 08:52
IKMR Nyatakan Sikap Tak Berpolitik Praktis
Senin, 29 Juli 2019 | 11:34
BERIKAN KOMENTAR
Top