• Home
  • Dumai
  • Wali Kota Dumai Launching Magrib Mengaji di Mesjid Al-Manan

Wali Kota Dumai Launching Magrib Mengaji di Mesjid Al-Manan

Kamis, 07 Februari 2019 | 12:08
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai H Zulkifli AS membuka secara resmi Launching Maghrib Mengaji di Mesjid Al-Manan Bukit Kapur Dumai, Rabu (06/02/2019) Pukul 19.30 wib.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil walikota Dumai, Kemenag Dumai, kepala OPD, Serta instansi terkait kota dumai, dan toko masyarakat.

Pada Kata Sambutan Walikota Dumai H.Zulkifli AS mengucapakan Alhamdulillah karena sudah 138 Tempat yang sudah menerapkan gerakan maghrib mengaji.

"Kita berharap seluruh TPQ yang ada di Kota Dumai berjumlah 150 TPQ bisa menerapkan gerakan maghrib mengaji, Nantinya kita akan membuat tim, 1 minggu sekali kita akan tinjau gerakan magrib mengaji di Masjid. Diantaranya, Walikota dan OPD serta Instansi Vertikal. Selanjutnya, Wakil Walikota, OPD dan Instansi Vertikal," tuturnya.

Disamping itu, Subuh Barokah, Jumat ini tentunya sudah kita program sebelumnya, mudah-mudahan program yang telah kita canangkan selama 1 tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kehadiran kami selaku Pemko Dumai tidak akan merubah tatanan kegiatan mengaji sebelumnya, akan tetapi kami hanya ingin meninjau kegiatan ini agar setiap malam kegiatan maghrib ini dapat terus dilakukan," Ungkap Zul As.

Kemudian, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kota Dumai, Kepala Kantor Kemenag Kota Dumai, juga kepada OPD yang telah hadir dalam kegiatan ini, dan masyarakat yang sangat antusias mendukung Program ini, ujar Wako di akhir penutup pidatonya.


Sementara itu, pada sambutan Pj Sekda Kota Dumai H.Hamdan Kamal mengatakan merasa bangga dengan adanya program ini, "Dengan program ini kami berharap kepada anak-anak dapat mengembangkan Al-Qur'an untuk meneruskan generasi muslimin," ucapnya.

Kemudian Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemko Dumai dan kepada Masyarakat Sekitar masjid, agar kita diridhoi oleh Allah SWT. (hum/r1)



Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top