• Home
  • Dumai
  • Pemko Dumai Hadiri Pisah Sambut Komandan Lanal Dumai

Pemko Dumai Hadiri Pisah Sambut Komandan Lanal Dumai

Jumat, 01 Februari 2019 | 21:03
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Malam Ramah Tamah Walikota Dumai Dan Unsur Forkompinda Serta Masyarakat Kota Dumai Dalam Rangka pisah sambut komandan Lanal Dumai Dari kolenel Laut (p) Agung jaya Saktika Ke Letkol Laut (p) Wahyu Dili Yudha Hadianto di Jalan Soedarso kediaman Mako Lanal Dumai Tahun 2019 pukul 20.30 Wib, Rabu (30/01/2019).

Tampak Hadir Dalam Acara Tersebut, Walikota Dumai Beserta Wakil Walikota Dumai, Wakil Bupati Rohul, Wakil Bupati Rohil, Perwakilan Bupati Bengkalis, Kapolres Dumai mewakili Polda Riau Pekanbaru, Dandim 0320 Dumai Mewakili Danrem 031 Wira Bima, Ketua DPRD Dumai, Forkompinda, Kepala OPD Dumai, Para Pelaksana Seluruh Anggota Lanal Dumai Dan Beserta Masyarakat Sekitarnya Mako Lanal Dumai.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian Kolonel Laut (P)Agung jaya Saktika yang selama ini berjalan baik dengan Pemerintah Kota Dumai. Selama ini hubungan antara TNI Angkatan Laut dan Pemerintah Kota Dumai berjalan dengan baik sangat memberikan kontribusi, manfaat serta pengaruh positif kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan disepanjang garis pantai yang cukup luas dengan keterbatasan personil serta perlengkapan peralatan yang dimiliki," ujar Walikota Dumai H Zulkifli AS dalam sambutannya.

Sementara Pejabat Lama Danlanal Dumai, kolonel Laut (p) Agung jaya Saktika Mengatakan, bahwa pihak kami sudah bekerjasama dengan semua pihak yang ada di kota Dumai, baik pemerintah dan unsur TNI di Dumai. Begitu juga unsur aparat dan keamanan laut yang ada di Kota Dumai.

"Sehingga Kami Berterima kasih atas kerjasama selama ini yang yang terjalin dengan baik, Sekarang saya kembali bertugas di Mabes TNI AL pusat, tetapi apabila nantinya dibutuhkan oleh masyarakat kota Dumai Saya selalu siap untuk Membantu Dumai," " ujar Agung.

Sedangkan Pejabat Baru Danlanal Dumai, Letkol Laut (p) Wahyu Dili Yhuda Hadianto Menyebutkan, serah terima jabatan suatu kebutuhan organisasi untuk menghasilkan kinerja lebih baik dan optimal, karena itu pejabat baru diminta dapat menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi, pembinaan potensi maritim menjadi kekuatan pertahanan negara bidang maritim, serta penyelenggaraan operasi laut terbatas di wilayah kerja..

Kemudian beliau menambahkan, "Komandan Lanal Dumai merupakan pejabat pembantu dan pelaksana Danlantamal, dan permasalahan aktual dihadapi sekarang ini adalah masalah wilayah perbatasan, ancaman di bidang keamanan terjadi di jalur internasional, karena itu ditunjuk perwira berkualifikasi baik guna menduduki jabatan strategis ini. (hms/r1)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top