• Home
  • Dumai
  • Apel Tiga Pilar Wujudkan Pemilu Aman dan Damai di Dumai

Apel Tiga Pilar Wujudkan Pemilu Aman dan Damai di Dumai

Senin, 21 Januari 2019 | 15:58
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Polres Dumai dan jajaran menggelar apel tiga pilar dalam rangka mewujudkan Pemilu aman, damai dan sejuk tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Dumai, Senin (21/1/2019).

Kapolres Dumai AKBP Restika P. Nainggolan memimpin langsung apel tiga pilar tersebut, tampak hadir dalam apel tersebut Dandim 0320 Dumai Letkol (inf) Horas Sitinjak, Para ASN, KPU, Bawaslu serta Forkopimda Kota Dumai.

Dalam sambutannya di dalam apel tiga pilar tersebut, Kapolres Dumai menyampaikan bahwa apel tiga pilar merupakan sinergitas Polri dan TNI dan pemerintah daerah untuk mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk tahun 2019 serta untuk melakukan pengecekan kesiapan personil dilapangan terlebih saat ini yang sedang masa kampanye.

Sementara itu, Walikota Dumai Eko Suharjo S.E, juga menyampaikan pemilu 2019 merupakan salah satu Perhelatan Pesta Demokrasi yang istimewa dikarenakan tahun ini akan digelar Pemilu serentak diseluruh Indonesia.

Pesta Demokrasi berbagai Kiat dan Terobosan dilakukan oleh Tim Pemenangan Pasangan Peserta Pemilu hingga saat ini situasi Kota Dumai masih dalam keadaan Kondusif, kita juga tidak melihat adanya gesekan dalam Tahapan Pemilu berlangsung.

"Mari kita bersama meningkatkan Solidiritas dan Sinergi TNI, Polri dan Pemda Kota Dumai yang selama ini sudah terjalin sangat baik masyarakat hidup dengan rukun Penuh Toleransi," ajaknya.

Dandim 0320/Dumai Letkol (inf) Horas SitinjaK S.I.P ORAS SITINJAK, S.I.P menyampaikan keberhasilan Pemilu Walikota 2015 dan Pilgubri 2018 Tidak terlepas dari Netralitas TNI, Polri dan Pemko Dumai serta Sumbangsih Pengamanan yang dilaksanakan.

Pesta Demokrasi 2019 merupakan Even Akbar Nasional yang menjadi Perhatian Kita Semua, Pileg dan Pilpres harus dapat berjalan dengan Lancar, Aman, Damai dan Sukses. Perkembangan situasi lainnya juga tetap menjadi bagian dari kewaspadaan kita semua, kondisi Regional dan Global yang terkait, baik secara langsung maupun tidak.


Loading...
BERITA LAINNYA
Jokowi Pamer Kartu Pra Kerja di Dumai
Selasa, 26 Maret 2019 | 20:05
BERIKAN KOMENTAR
Top