• Home
  • Dumai
  • Eko Ajak ASN Amalkan Panca Prasetya Korpri
Apel Hari Kesadaran Nasional

Eko Ajak ASN Amalkan Panca Prasetya Korpri

Kamis, 17 Januari 2019 | 13:20
DUMAI, RIAUGREN.COM - Pemko Dumai melaksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) Bulan Januari dipimpin Langsung Oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE, Kamis 17 Januari 2019.

Upacara dihadiri pimpinan instansi vertikal, pejabat struktural/pejabat tinggi utama, pejabat pengawas dilingkungan Pemko Dumai, ASN, tenaga honorer dan undangan lainnya.

Dalam Amanat Apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) Wakil WaliKota Dumai, Eko Suharjo SE mengatakan, Upacara ini bukanlah hanya sebatas harus upacara pada tanggal 17 disetiap bulannya.

"Namun tujuan utama Hari Kesadaran Nasional ini adalah untuk meningkatkan disiplin, kinerja, etos kerja, serta meningkatkan semangat kesadaran hidup berbangsa dan bernegara," ujar Eko.

Selanjutnya, Sehingga pada akhirnya kita semua menjadi aparatur Pemerintah yang profesional serta siap dan tanggap terhadap semua persoalan di daerah ini maupun bangsa dan negara.

"Untuk itu, saya tekankan, sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat, untuk dapat mengamalkan Panca Prasetya Korpri sehingga bukan hanya sampai dibibir saja. Kemudian, berpegang teguh pada prinsip dan bekerja sesuai dengan Tugas dan Fungsinya masing-masing sehingga dapat berkarya secara maksimal demi kemajuan Kota Dumai di masa mendatang," Ungkapnya.

Eko Suharjo Menambahkan, Karena melaksanakan tugas kedinasan dengan baik sesuai aturan dan perundang undangan yang berlaku merupakan salah satu upaya mencapai kebenaran melalui ilmu pengetahuan yang dimiliki. (hum/r1)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top