• Home
  • Dumai
  • Diduga Persoalan Asmara, Pemuda di Dumai Tewas Gantung Diri

Diduga Persoalan Asmara, Pemuda di Dumai Tewas Gantung Diri

Senin, 14 Januari 2019 | 19:36
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Cinta berujung maut. Mungkin itu yang mengambarkan kisah Chery Karlin Hutabarat (27) sebagai securiti di gudang sekaligus pelatih Dojo ditemukan tewas gantung diri, Bagan Besar RT 15, Kelurahan Bukti Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Senin (14/1/2019).

Penemuan jenazah korban gempar yang ditemukan tergantung dengan tali plastik, kematian korban diduga kuat dipicu persoalan asmara tak dapat restu dari orang tua.

Korban merupakan warga Jalan Siliwangi Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur. Dia ditemukan pertama kali oleh kekasihnya, berinisial S (23), dirinya tidak menyangka kekasihnya tewas gantung diri.

Korban ditemukan dalam kondisi mengeluarkan darah dari mulut dan hidupnya, Senin (14/1/2019) siang Pukul 12.30 WIB, dengan terikat tali Plastik dileher ke plafon kantin.

Kapolres Dumai AKBP Restika PN. SIK melalui Paur Humas Iptu Dedi Nofarizal membenarkan adanya kejadian korban gantung diri. Dari hasil Identifikasi olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban gantung diri dengan menggunakan tali plastik dijerat keleher, dimana posisi kaki menyentuh lantai kantin.

"Hidung dan mulut korban mengeluarkan darah, saat itu korban menggunakan baju kaos hitam dan celana pendek warna biru. Didalam celana pendek korban ditemukan pisau warna putih dan kunci kontak sepeda motor, jarak korban gantung diri dengan plafon lebih kurang 3 meter," tutup Dedi. (dsc) 

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top