• Home
  • Dumai
  • PAN Dumai Boyong Seluruh Kader Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

PAN Dumai Boyong Seluruh Kader Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Minggu, 11 November 2018 | 16:29
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai bersiap menyambut kehadiran calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno di Kota Pekanbaru, Senin (12/11/2018) besok.

Ketua DPD PAN Kota Dumai, Hasrizal kepada awak media menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan rapat persiapan untuk keberangkatan seluruh kader ke Kota Pekanbaru.

"Seluruh kader kita kerahkan untuk menyambut kedatangan calon wakil presiden yang diusung oleh partai salah satunya PAN." ujarnya.

Ditambahkan Hasrizal, DPD PAN Dumai akan memboyong seluruh kader baik caleg maupun pengurus partai yang ada di Dumai untuk bertolak di Pekanbaru.

"Soal mobilitas sudah kita bicarakan dan persiapkan seluruhnya." jelasnya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, calon wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke Riau, tanah kelahirannya, pada hari Senin, 12 November 2018.

Kali ini Sandi mengikuti rangkaian kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) yang bertajuk "Tour Sumatera Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno" yang meliputi tiga provinsi (Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Selatan), 11-13 November 2018.

Menurut Sekretaris DPW PAN Riau T Zulmizan F Assagaff, Sandi dan Zulkifli Hasan beserta rombongan akan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II tanggal 12 November pagi dari Bandara Kualanamu Sumatera Utara, untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan. (gy)

Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Ditahan KPK, Ini Reaksi Walikota Dumai
Kamis, 06 Desember 2018 | 14:45
Ibu-ibu di Dumai Kaget Temukan Bayi di Dalam Kardus
Selasa, 04 Desember 2018 | 14:06
Body Kit pun Diembat Sama Pemuda di Dumai Ini
Selasa, 13 November 2018 | 14:40
BERIKAN KOMENTAR
Top