• Home
  • Dumai
  • Lokasi Ini Jadi Target Razia Polres Dumai

Lokasi Ini Jadi Target Razia Polres Dumai

Rabu, 31 Oktober 2018 | 13:21
Ilustrasi
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Satuan lalulintas Polres Dumai selama 14 hari kedepan akan melaksanakan operasi Zebra Muaratakus di Kota Dumai dengan tujuan untuk melakukan penertiban kepada pengguna jalan raya menjelang operasi Lilin Natal dan Tahun Baru.

Dari hasil anev yang dilakukan Satlantas Polres Dumai sejumlah jalan yang rawan akan kecelakaan dan pelanggaran lalulintas akan menjadi atensi selama melakukan razia.

"Ada beberapa titik menjadi atensi kita dalam melakukan operasi kali ini diantaranya Jalan Jendral Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Arifin Ahmad dan Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Purnama selain sejumlah lokasi lainnya," kata Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kasatlantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo usai melaksanakan apel gelar pasukan operasi Zebra Muara Takus 2018, Selasa (30/10/2018).

Dikatakan untuk operasi ini digelar serentak seluruh Indonesia yang akan berlangsung selama 14 hari kedepan hingga 12 November 2018.

Selain razia yang sifatnya stasioner dilokasi yang ada kita juga akan melaksanakan razia yang sifatnya hunting di sejumlah titik rawan kecelakaan dan pelanggaran lalulintas.

"Kita membentuk 3 bit yang akan menggelar razia secara hunting yang akan melaksanakan operasi mulai pagi, siang dan malam secara bergiliran dengan target lokasi rawan Lakalantas dan pelanggaran lalulintas,"pungkas AKP Adi. (xnewss)
Loading...

BERITA LAINNYA
Ini Motif IRT di Dumai Posting Berita Hoax di FB
Selasa, 06 November 2018 | 11:02
Lokasi Ini Jadi Target Razia Polres Dumai
Rabu, 31 Oktober 2018 | 13:21
Pemko Dumai Gunakan Perkada Ditolaknya RAPBD-P
Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top