• Home
  • Dumai
  • DPD BM PAN Dumai Dipastikan ikut Musda Serentak 11 Kabupaten/Kota di Pekanbaru

DPD BM PAN Dumai Dipastikan ikut Musda Serentak 11 Kabupaten/Kota di Pekanbaru

Minggu, 07 Oktober 2018 | 15:53
Yusni Astoni Sekretaris DPD BM Kota Dumai
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Dalam waktu dekat ini DPW Barisan Muda Penegak Amanat Nasional Provinsi Riau akan menggelar Musda serentak di 11 kabupaten/kota di Pekanbaru. 

DPD BM PAN Kota Dumai termasuk salah satunya, ujar Yusni Astoni yang merupakan Sekretaris DPD BM Kota Dumai saat ditemui awak media, Minggu (7/10).

Musda Serentak ini hasil Keputusan yang tercapai pada saat Rakorwil BM PAN se Provinsi Riau yang dilakukan beberapa waktu lalu. 

"Musda kali ini juga merupakan hasil Muswil BM PAN Provinsi Riau yang pada saat itu saudaraku Ferdian Andika Nasrul terpilih menjadi Ketua DPW BM PAN Provinsi Riau, beliau menginginkan Sukses Konsulidasi dan Sukses Pemilu 2019. Maka Musda Serentak ini merupakan untuk menyukseskan Konsulidasi dengan target BM PAN Riau sukses di Pemilu 2019," ujarnya. 

Dirinya juga mengatakan Tahapan dari Musda Serentak ini, melalui Tahapan dimana masing-masing DPD BM PAN mengajukan beberapa nama calon formatur dan didaftarkan dan melakukan pendaftaran di DPW BM PAN Provinsi Riau. Beliau mengatakan dirinya masuk dalam calon formatur.

Musda Serentak 11 Kabupaten/Kota ini akan diselenggarakan Oleh DPW BM PAN Provinsi Riau pada 12 Oktober 2018 di Pekanbaru. 

Saat ditanya awak media tentang pencalegan, beliau menjawab saat ini BM PAN Kota Dumai menempatkan 2 Kader terbaiknya untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Dumai yaitu saudaraku Endra di Dapil 1 Dumai Kota dan Saudaraku Asnawi Kurniawan di Dapil 3 Bukit Kapur dan Sungai Sembilan, tutupnya. (r1)

Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Ditahan KPK, Ini Reaksi Walikota Dumai
Kamis, 06 Desember 2018 | 14:45
Ibu-ibu di Dumai Kaget Temukan Bayi di Dalam Kardus
Selasa, 04 Desember 2018 | 14:06
Body Kit pun Diembat Sama Pemuda di Dumai Ini
Selasa, 13 November 2018 | 14:40
BERIKAN KOMENTAR
Top