• Home
  • Dumai
  • Ayah di Dumai Ini Tega Garaf Anak Tirinya yang Masih Berumur 12 Tahun

Ayah di Dumai Ini Tega Garaf Anak Tirinya yang Masih Berumur 12 Tahun

Jumat, 05 Oktober 2018 | 13:44
foto int
Ilustrasi
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur kembali terjadi di Kota Dumai. Kali ini, pelaku berinisial SK (36) yang tidak lain merupakan ayah tiri korban. Korban berinisial L bocah 12 tahun ini menjadi korban kebiadapan nafsu ayah tirinya, yang mana semestinya pelaku sebagai tempatnya berlindung sang anak.

Pelaku SK merupakan warga Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Dalam aksi bejatnya pelaku mensetubuhi korban didalam kamar rumahnya sendiri.

Kejadian berawal sekira Minggu kedua pada bulan September 2018 kemarin. Ibu korban mendapatkan informasi dari adik-adik korban, dimana mereka mengatakan, bahwa sang kakak enak dapat berada dikamar berduaan dengan sang ayah tirinya tersebut. Sedangkan sang adik berada diluar dan kedinginan.

Mengetahui hal tersebut Ibu korban lantas menanyakan hal itu kepada korban. Korban yang saat itu ditanya, tidak langsung mengakuinya. Berselang beberapa hari kemudian gerak gerik korban mulai mencurigakan dan bahkan Ia tidak mau lagi mengaji. Atas hal tersebut menimbulkan kecurigaan sang Ibu, yang kembali menanyakan kejadian sebenarnya kepada Korban.

Bak disambar petir disiang bolong, Ibu korban kaget usai mendengar pengakuan korban, yang mana dirinya mengaku telah dicabuli dan disetubuhi oleh SK (36) yang tidak lain merupakan ayah tiri korban itu sendiri. Tidak terima akan hal itu. Ibu korban kemudian melaporkan kejadian yang tidak menyenangkan tersebut ke Polsek Dumai Timur pada,Rabu (03/10/2018) untuk kemudian ditindak lanjuti oleh pihak berwajib.

Loading...
Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Dumai Timur, Kompol Zamzami membenarkan adanya tindak pidana pencabulan yang terjadi diwilayah hukumnya dan tengah ditangani tersebut.

"Laporan dugaan pencabulan oleh ayah tirinya sendiri tersebut sudah terima dan sedang kita lakukan proses lebih lanjut. Personil sudah ke TKP guna mengumpulkan bukti-bukti," ungkap Kapolsek Dumai Timur, Kamis (04/10/2018). (xnewss)


Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Ditahan KPK, Ini Reaksi Walikota Dumai
Kamis, 06 Desember 2018 | 14:45
Ibu-ibu di Dumai Kaget Temukan Bayi di Dalam Kardus
Selasa, 04 Desember 2018 | 14:06
Body Kit pun Diembat Sama Pemuda di Dumai Ini
Selasa, 13 November 2018 | 14:40
Ini Motif IRT di Dumai Posting Berita Hoax di FB
Selasa, 06 November 2018 | 11:02
BERIKAN KOMENTAR
Top