• Home
  • Dumai
  • Perwakilan dan Informasi Mahkota Medical Centre Melaka akan Buka Kantor Cabang di Dumai

Perwakilan dan Informasi Mahkota Medical Centre Melaka akan Buka Kantor Cabang di Dumai

Kamis, 04 Oktober 2018 | 13:30
Rumah Sakit Mahkota Madical Center Melaka
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Demi meningkatkan kepuasan pelayanan untuk pasien, Rumah Sakit Mahkota Madical Center Melaka terus mengembangkan sayapnya dengan membuka Kantor Perwakilan di Dumai Riau di Jalan Merdeka, sebelumnya Mahkota Madical Center Melaka sudah membuka cabang di Pekanbaru selama kurang lebih 8 tahun sejak dari tahun 2010 di jalan sultan Syarif Kasim No 91 A (pas di depan bioskop Holiday 88).

Yudi Anhar sebagai Direktur Perwakilan Riau Mahkota Madical Center Melaka di Pekanbaru kepada RiauGreen.com Kamis (04/10/2018) mengatakan, tujuan Mahkota Madical Center Melaka membuka Kantor Perwakilan di Dumai dalam waktu dekat untuk lebih mempermudah akses pasien yang berada di beberapa wilayah seperti Kabupaten Meranti, Tembilahan, Dumai, Tembilahan, Bengkalis, bahkan dari Padang, mengingat banyak pasien yang ingin berobat memilih Kota Dumai sebagai Jalur keberangkatan ke Melaka, Malaysia.

"Ini untuk lebih mempermudah bagi Pasien yang ingin berobat ke Melaka Mahkota Madical Center Melaka, banyak pasien kita seperti dari Bagan Si Api-api Rohil, Tembilahan, Bengkalis, Padang, maupun dari Kota Dumai bahkan dari padang lebih memilih berangkat dari Kota Dumai," tutur Yudi.

Lanjutnya, disamping alasan di atas, ternyata bisa lebih menghemat biaya bagi pasien yang berdekatan dengan Kota Dumai dan pasien dari Dumai sendiri, jadi Mereka tanpa menempuh lagi jarak yang jauh ke Pekanbaru untuk mendaftar.

Logo Baru Mahkota Madical Center Melaka

Diterangkan Yudi, Mahkota Medical centre Melaka saat ini telah menggantikan logo baru dengan group yang lebih besar yaitu Group HMI.

Mahkota Medical centre Melaka sendiri berada di Semenanjung Malaysia berdekatan dengan Riau dan Kepri dan mempunyai Sub-spesialis berbagai bidang, seperti Bedah payudara, Gyane-kanker, Endocrinnologi, Hepato-pancreato-Biliary, Lansia, rheumatologi, Respiratori, Vascular Interventional radiology, Vitreo-Retinal dll.

Pusat IVF yang pertama di melaka dan hanya ada di Mahkota, pusat Pemeriksaan kesehatan (MCU) bisa siap pada hari yang sama, Laboratori Mahkota Punyai Akreditasi "Medical Testing ISO" hasil Lab bisa siap dalam 2 jam.

"Saat Ini Rumah sakit Pertama di Melaka yang Mempunyai PET CT scan (untuk kanker treatment), Endoscopic Ultrasound (EUS) dan layanan Emergency 24 jam, untuk Keberangkatan umumnya dari Riau ada 3 alternatif adalah Pekanbaru dengan pesawat langsung ke Melaka dan ada bus penjemput di bandara secara percuma, juga Dumai-Melaka atau Bengakalis-Melaka juga ada mobil penjemputan secara percuma," ungkapnya.

Fungsi Kantor Perwakilan di Kota Dumai ini nantinya adalah pertama untuk calon pasien mendapatkan informasi mahkota atau untuk membuat janji dengan dokter yang mau ditemui dan bisa mendapatkan estimasi biaya sebelum berangkat ke Melaka. Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi contac person 0761-36840 atau telp/WA 08117608914. (r1)

BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Gunakan Perkada Ditolaknya RAPBD-P
Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top