• Home
  • Dumai
  • Diduga Selesai Habisi Nyawa Istrinya, Suami di Dumai Ini Pura-pura Ikat Dirinya Seperti Dirampok

Diduga Selesai Habisi Nyawa Istrinya, Suami di Dumai Ini Pura-pura Ikat Dirinya Seperti Dirampok

Selasa, 02 Oktober 2018 | 23:32
Xnewss
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Diduga diselimuti rasa cemburu yang berlebihan, Sopan Sopian (23) warga Pinang Merah, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai nekat menghabiskan nyawa istrinya sendiri Niah (25).

Tersangka menbekap istrinya sendiri di dalam kamar dengan menggunakan bantalnya. Kejadian tersebut baru diketahui Senin (01/10/2018) sekira pukul 06.30 WIB oleh rekan tersangka yang hendak menjemput tersangka ke rumahnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan pembunuhan tersebut dilakukan tersangka karena dasar cemburu kepada istrinya.

Cemburu yang memuncak tersangka di hari kejadian lantas menghabisi nyawa korban dengan membekap kepala korban menggunakan bantal.

Untuk membebaskan diri dari tuduhan pembunuhan tersebut tersangka berpura-pura kalau dirinya dirampok oleh orang tak dikenal. Sopian menelpon rekannya agar menjemputnya di pagi hari. Dimana tersangka sudah mempersiapkan diri untuk hal itu.

Untuk membuat rekannya dan pihak kepolisian yakin kalau dirinya dan sang istri menjadi korban perampokan sopian mengikatkan dirinya dengan menggunakan seutas tali, melakban mukutnya dan kondisi rumah dibuat berserakan seperti dirampok.

Guna lebih menyakinkan asumsi masyarakat dan pihak kepolisian tersangka menyembunyikan sejumlah perhiasan emas milik istrinya didalam sebuah tas yang akhirnya hal tersebut menjadi petunjuk polisi dalam mengungkap perkara pembunuhan ini.

Dimana dari olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan tas yang didalamnya berbentuk kalung, subang dan gelang.

Loading...
Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Tumara dikutip xnewss, Senin (01/10/2018) membenarkan adanya perkara pembunuhan yang terjadi di wilayah hukumnya.

"Benar adanya pembunuhan tersebut dan diduga suami korban merupakan dalang dalam pembunuhan tersebut dan saat ini sudah kita tahan dan kita lakukan penyelidikan lebih dalam," ungkap Kapolsek. (rdk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top