• Home
  • Dumai
  • Amankan 4 Pasangan di Salah Satu Wisma di Dumai, Polisi Juga Temukan Sabu dan Kondom

Amankan 4 Pasangan di Salah Satu Wisma di Dumai, Polisi Juga Temukan Sabu dan Kondom

Minggu, 05 Agustus 2018 | 21:49
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Kepolisian Polres Dumai mengamankan 4 pasangan bukan suami istri yang sedang berada di dalam kamar wisma D-Nusantara yang berada di jalan Hasanuddin (eks jalan Ombak) saat menggelar operasi Bina Kusuma Muara Takus 2018.

Tidak hanya menemukan 4 pasangan bukan suami istri pada operasi yang dilaksanakan pada Jumat (03/08/2018) malam itu pihak kepolisian juga mengamakan 3 orang pria didalam sebuah kamar Wisma.

Diamankannya  3 pria tersebut bukan tanpa alasan karena saat dilakukan pemeriksaan ditemukan alat hisap sabu-sabu (bong) di dalam kamar tempat mereka menginap.

Selain mengamakan 4 pasangan bulan suami istri, alat hisap sabu dengan 3 orang pria. Pihak kepolisian juga menemukan alat kontrasepsi kondom dari kamar pasangan bukan suami istri tersebut.


Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi Xnewss.com, Ahad (05/08/2018) membenarkan adanya 4 pasangan bukan suami istri dan 3 pria dari kamar wisma D-Nusantara tersebut.

"4 pasangan bukan suami istri ini kita amankan dari dalam kamar yang berbeda. Saat dimintai menunjukkan surat yang menyatakan mereka pasangan suami istri, pasangan itu tidak bisa ditunjukkan sehingga kita mengamakan mereka," ujar Kapolres.

Loading...
Ditambahkan mantan Kapolres Siak ini selain pasangan bukan suami istri kita juga mengamakan 3 orang pengunjung kamar lainnya yang berada didalam satu kamar. Dimana didalam kamar ditemukan diduga alat isap sabu sabu atau bong. (Red)


BERITA LAINNYA
4000 Warga Dumai Sedang Ngantri Naik Haji
Selasa, 07 Agustus 2018 | 18:54
Polsek Dumai Timur Bekuk Diudga Pengedar Sabu
Selasa, 31 Juli 2018 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top