• Home
  • Dumai
  • Melaju Tinggi di Tikungan, Pelajar Di Dumai Tewas Lakalantas Tunggal

Melaju Tinggi di Tikungan, Pelajar Di Dumai Tewas Lakalantas Tunggal

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 20:45
RIAUGREEN.COM, DUMAI Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wan Amir, Mekarsari, Dumai Selatan, Riau, Sabtu (04/08/2018) sekira pukul 12.45 WIB menyebabkan satu siswa salah satu sekolah di Dumai yang mengendarai honda Beat tewas ditempat sementara rekannya mengalami luka berat.

Informasi yang dirangkum dilapangan kecelakaan tunggal sepeda Motor Honda Beat BM 6344 HF dikendarai oleh M Rismal (16) dengan kecepatan tinggi ketika berada ditikungan kehilangan kendali sehingga terjatuh dan korban meninggal dunia di tempat kejadian karena kepala terbentur badan jalan.

"Korban ketika mengendara tidak mengenakan helm dan tak memiliki SIM C,"ujar Kapolres Dumai AKBP Restika PN melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo, Sabtu (04/08).

Lanjut Kasatlantas, korban saat itu membonceng Rizak(16) warga BTN Taman Mitra, Bukit Timah yang mengalami luka berat dan belum sadarkan diri. saat kejadian korban juga tak mengenakan helm.

Hasil Olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, Kendaraan bermotor yang dikendarai korban di temukan di dalam semak-semak sekira jarak 2 meter dari badan jalan dan mengarah ke arah terminal AKAP.

Korban M Rismanl ditemukan di bahu jalan sebelah kiri dengan kondisi luka di bagian kepala di duga akibat benturan ke pembatas jalan.

Sedangkan korban Rizal di temukan di bahu jalan tidak sadarkan diri dan luka lecet di kaki, dagu dan benturan di kepala dengan jarak 2,5 m dari korban M Rismal.

Berdasarkan hasil olah TKP peristiwa Kecelakaan bermula ketika Sepeda Motor Honda Beat BM 6344 HF yg dikendarai M Rismal membonceng Rizal datang dari arah Bukit Timah menuju arah Terminal AKAP melewati Jalan Wan Amir dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP di jalan betikungan ke kanan hilang kendali dan menabrak pembatas jalan yang berada di sebelah kiri sehingga terjatuh."Akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor meninggal dunia dan yang di bonceng tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit,"jelas kasatlantas. (rrinc)

Loading...

BERITA LAINNYA
4000 Warga Dumai Sedang Ngantri Naik Haji
Selasa, 07 Agustus 2018 | 18:54
Polsek Dumai Timur Bekuk Diudga Pengedar Sabu
Selasa, 31 Juli 2018 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top