• Home
  • Dumai
  • Polres Dumai Terus Buru Perampokan Sadis di Bukit Kapur

Polres Dumai Terus Buru Perampokan Sadis di Bukit Kapur

Senin, 30 Juli 2018 | 16:12
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Polres Dumai Laksanakan Penyelidikan perampokan OTK menggunakan senjata tajam bertempat di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai (28/7/2018)

Akibat aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) itu, korban mengalami sejumlah luka akibat senjata tajam dan masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan membenarkan adanya tindak pencurian dengan kekerasan tersebut dan sedang ditanggani pihaknya.

"Perkara ini sedang ditangani Polsek Bukit Kapur, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat terungkap," ujar Kapolres Dumai Jumat (27/07/2018).

Diceritakan mantan Kapolres Siak itu, menurut keterangan sejumlah saksi diketahui korban bekerja di salah satu Gudang Pupuk di sekitar lokasi kejadian. 

"Awalnya korban berniat untuk membeli rokok dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Revo," cerita AKBP Restika.

Namun lanjut Kapolres, setibanya diperjalanan korban diikuti oleh dua orang pria diduga pelaku yang juga mengendarai kendaraan roda. Pelaku berupaya memberhentikan korban dengan cara memanggil korban "bang".

"Tanpa curiga korban berhenti, dan pelaku lalu memukul punggung korban menggunakan kayu, bahkan pelaku mengambil parang (Sajam, red) dan melukai bahu kanannya sehingga korban mengalami luka robek dibahu sebelah kanan," ungkapnya.

Usai melukai korban kata Kapolres, pelaku mengambil tas korban yang berisi uang sebesar Rp 10.891.000, lalu melarikan diri  ke arah jalan Soekarno hatta.

"Korban masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Dumai, dan pihak kita masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku," tukas Kapolres. (Xnewss)


Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Ditahan KPK, Ini Reaksi Walikota Dumai
Kamis, 06 Desember 2018 | 14:45
Ibu-ibu di Dumai Kaget Temukan Bayi di Dalam Kardus
Selasa, 04 Desember 2018 | 14:06
Body Kit pun Diembat Sama Pemuda di Dumai Ini
Selasa, 13 November 2018 | 14:40
BERIKAN KOMENTAR
Top