• Home
  • Dumai
  • Modus Diberikan Uang, Bocah Perempuan di Dumai Dicabuli di Rumah Kosong

Modus Diberikan Uang, Bocah Perempuan di Dumai Dicabuli di Rumah Kosong

Jumat, 27 Juli 2018 | 12:05
foto int
Ilustrasi
DUMAI, RIAUGREEN.COM -  Tindak kejahatan terhadap perempuan dan anak kembali terjadi di Kota Dumai, kali ini menimpa bocah berinisial KY(9) diduga menjadi korban pencabulan Orang Tak di Kenal (OTK).

Aksi pelaku memanfaatkan kepolosan sang anak, dengan modus memberikan sejumlah uang, sang predator anak itu lalu melakukan perbuatan tak senonoh tersebut di rumah kosong.

Informasi yang berhasil dirangkum, kejadian diketahui berawal ketika korban bercerita kepada sang ibu bahwa dirinya membuang aitr kecil mengeluarkan darah. Sontak, sang ibu bertanya apa yang telah terjadi.

Dengan lugunya, korban bercerita bahwa dirinya pernah dikasih uang sebesar Rp 5 ribu oleh orang tak dikenal dan membawa korban ke rumah Kosong, tepatnya di Jalan Berembang Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Barat .

Setibanya di rumah kosong itu OTK tersebut menyuruh korban untuk membuka celananya. Hingga perbuatan itu (pencabulan) terjadi. Bahkan, hal itu sudah beberapa kali dialami korban.

Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaludin membenarkan adanya laporan terkait dugaan tindak pencabulan anak dibawah umur.

"Kita sudah menerima laporannya dan sudah kita tindak lanjuti," ujar singkat Iptu Jamaludin. (xnewss)
Loading...

Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Ditahan KPK, Ini Reaksi Walikota Dumai
Kamis, 06 Desember 2018 | 14:45
Ibu-ibu di Dumai Kaget Temukan Bayi di Dalam Kardus
Selasa, 04 Desember 2018 | 14:06
Body Kit pun Diembat Sama Pemuda di Dumai Ini
Selasa, 13 November 2018 | 14:40
BERIKAN KOMENTAR
Top