• Home
  • Dumai
  • 8 Hari Paket Tak Sampai-sampai, Konsumen di Dumai Ini Kapok Gunakan Layanan JNE

8 Hari Paket Tak Sampai-sampai, Konsumen di Dumai Ini Kapok Gunakan Layanan JNE

Senin, 23 Juli 2018 | 11:30
foto int
Ilustrasi
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pengguna jasa pengiriman JNE di Dumai merasa kesal dengan layanan JNE yang dinilainya sangat buruk dan berdampak merugikan kepada Pelanggan.

Pasalnya sejak transaksi di salah satu toko e commerce yang terkenal di Indonesia, barang dikirim dari tanggal 16 Juli 2018 hingga tanggal 23 Juli 2018 paketnya tak kunjung sampai, padahal jarak pengirimannya cuma dari Batam ke Dumai.

"Saya menilai pelayanan JNE sangat buruk sekali, masak dari Batam ke Dumai sudah 8 hari tak sampai-sampai, ini jelas merugikan pelanggan yang sangat butuh dengan paket yang dikirimkan tersebut," ucap Iwan kepada RiuaGreen.com, Senin (23/07/2018).

Lantaran sangat butuh dengan paketnya tersebut dirinya kemudian menanyakan perihal paket tersebut ke Kantor JNE Dumai di Jalan Sudirman, dan Iwan tambah kecewa setelah mendengar penjelasan dari petugas.

"Memang pengiriman dari Batam sekarang lagi overload bang, biasanya paling cepat 10 hari baru sampai," ujar Iwan menirukan penjelasan petugas wanita tersebut.

Loading...
Dia lantas membandingkan pengiriman dari Jakarta yang paling lambat hanya 4 hari, "Tapi kok dari Batam ke Dumai butuh waktu yang lama? Padahal jaraknya lebih dekat ke Dumai," tanyanya.

Berdasarkan pengalaman tersebut Iwan merasa kapok menggunakan layanan Jasa JNE.

"Kapok saya gunakan Jasa JNE, masak dari Batam ke Dumai lamanya sampai 10 hari lebih," tutupnya.

Hingga berita ini ditulis, Pihak JNE belum bisa dikonfirmasi terkait keterlambatan pengiriman barang dari Batam ke Dumai tersebut. (r1)

Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Ditahan KPK, Ini Reaksi Walikota Dumai
Kamis, 06 Desember 2018 | 14:45
Ibu-ibu di Dumai Kaget Temukan Bayi di Dalam Kardus
Selasa, 04 Desember 2018 | 14:06
Body Kit pun Diembat Sama Pemuda di Dumai Ini
Selasa, 13 November 2018 | 14:40
BERIKAN KOMENTAR
Top