• Home
  • Dumai
  • NGC Dumai Gelar Anniversary Perdana

NGC Dumai Gelar Anniversary Perdana

Jumat, 20 Juli 2018 | 18:48
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Club Mobil Next Generation Community (NGC) Dumai akan menggelar acara Anniversary ke I pada Sabtu (21/07/2018), bertempat di Kantor Walikota Lama, Jalan HR Soebrantas Dumai.

" Kita (NGC Dumai) terbentuk pada tanggal 17 Juli 2017. Sebelum melaksanakan acara puncak pada Sabtu (besok,red) kita juga telah melaksanakan syukuran secara internal," ujar Ketua NGC Dumai Fachrudy, Jum'at (20/07/2018).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, lanjut Fachrudy yang sehari - hari bekerja sebagai Pegawai disalah satu Kementrian Keuangan ialah untuk berbagi rasa syukur dan kebahagiaan kita kepada seluruh Club - Club Mobil yang ada di Kota Dumai maupun luar Dumai.

" Ada sekitar 18 Club Mobil yang kita undang untuk memeriahkan Anniversary NGC Dumai. Selain Club Mobil Dumai, kegiatan kita ini juga akan dihadiri NGC Padang, NGC Palembang, NGC Pekanbaru, NGC Rohul dan NGC Duri," bebernya.

Alhamdulillah, kata Rudy sapaan akrabnya, NGC Dumai merupakan salah satu club mobil yang sudah terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI).

" Di Dumai sendiri ada 30 anggota kita dan untuk kendaraannya sendiri beragam alias bebas, mobil dari brand apa dan jenis apa, pokoknya berbeda - beda namun kita tetap Satu dalam NGC," tukas Rudy.

Sementara, Bogel selaku Ketua Panitia Anniversary NGC Dumai menambahkan, dalam memeriahkan hari jadi NGC Dumai yang akan berlangsung Sabtu (21/07/2018) sekira pukul 13.00 WIB hingga selesai akan dilaksanakan beragam kegiatan, diantaranya, Mini Contest, Fun Game, Bantuan Sosial untuk tiga Panti Asuhan di Kota Dumai yang merupakan support dari DHarma Wanita NGC Dumai dan undian Lucky Draw.

" Puncak acara akan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pengumuman pemenang mini contest mobil," ujar Bogel.

Tak lupa, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota NGC Dumai, para sponsor dan club - club mobil yang ada di Kota Dumai yang telah membantu dan mensupport terlaksananya kegiatan ini. (ka)

BERITA LAINNYA
4000 Warga Dumai Sedang Ngantri Naik Haji
Selasa, 07 Agustus 2018 | 18:54
Polsek Dumai Timur Bekuk Diudga Pengedar Sabu
Selasa, 31 Juli 2018 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top