• Home
  • Dumai
  • Bank Mandiri Dumai Berangkatkan 500 Pemudik

Bank Mandiri Dumai Berangkatkan 500 Pemudik

Rabu, 13 Juni 2018 | 10:30
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka bulan ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H dan sebagai wujud kepedulian bank Mandiri terhadap lingkungan sekitar perusahaan sesuai dengan semangat "ONE  HEART ONE MANDIRI"  Mengadakan buka puasa bersama serta pemberian santunan anak yatim dilaksanakan di area Dumai Sudirman (08/06/2018), dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang dari panti asuhan yang berada di kota Dumai.

Acara dihadiri Area Head Asrul Sani dan jajaran pimpinan bank Mandiri area Dumai beserta karyawan/i. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci alquran oleh M Nazruddin (Qori terbaik 3 tingkat nasional MTQ BUMN se-Indonesia).

Sebelum acara masuk ke ceramah agama terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan santunan anak yatim secara simbolis oleh Area Head. Tausyiah agama disampaikan oleh Ustz.  Arifin S. Ag.  Ditutup dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah.

Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 Berangkatkan 500 pemudik ke kampung halaman

Selain adakan buka puasa bersama, Bank Mandiri Region I / Sumatera 1 berangkatkan 500 pemudik ke kampung halaman pemudik dari provinsi Nangro Aceh Darusalam,  sumatera utara,  Riau dan Kepulauan Riau untuk merayakan Idul Fitri 1439 H dikampung halaman dengan titik kumpul di Medan,  Pemantang Siantar,  Dumai Rantau Prapat,  Banda Aceh,  Pekanbaru,  yang diberangkatkan dengan bus. Khusus dari Dumai memberangkatkan 40 orang pemudik dengan rute Dumai - Medan. ) Pemberangkatan pemudik yang dilakukan pada hari Sabtu (09/06/2018).

Menurut Area Head bank Mandiri Dumai Asrul Sani, kegiatan mudik bersama ini dilakukan merupakan upaya bank Mandiri. Idul fitri merupakan moment terbaik untuk memperkuat silaturahmi, berharap dg adanya kegiatan mudik bareng ini dapat membantu masyarakat dan nasabah untuk bersilaturahmi dengan keluarganya masing masing ujar Asrul Sani. 

Secara nasional Bank Mandiri memberangkatkan 19.410 pemudik untuk merayakan Idul Fitri 1439 H dikampung halaman. Kota tujuan pemberangkatan mudik yang menggunakan moda transportasi kerwra api, kapal laut, bus dan pesawat ini anatara lain Dumai,  Banda Aceh,  Pekanbaru,  Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang,  Makasar,  Bau-bau, Tiraja,  Palopo dan labuan bajo. 

Pemberangkatan mudik bersama Bank Mandiri area Dumai dilepas  oleh Asrul Sani selaku Area Head didepan kantor Bank Mandiri (Persero) Tbk.  Area Dumai jalan ausieman,  menggunakan bus Bintang utara tujuan Dumai - Medan.

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top