• Home
  • Dumai
  • Mursalim Alias Pak Ngah Lahir di Pasiran dan Sudah 30 Tahun Menetap di Dumai

Mursalim Alias Pak Ngah Lahir di Pasiran dan Sudah 30 Tahun Menetap di Dumai

Sabtu, 19 Mei 2018 | 11:39
Proses pemakaman Mursalim alias Ical alias Pak Ngah (42
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Salah satu terduga pelaku penyerangan di Mapolda Riau, Mursalim alias Ical alias Pak Ngah (42) ternyata lahir di Desa Pasiran, Bengkalis, Riau.

Namun seperti keterangan yang didapat RiauGreen.com dari Kepala Desa Pasiran Amin, Mursalim alias Ical alias Pak Ngah telah lama menetap di Dumai sekitar selama 30 Tahun.

"Kita malam tadi melakukan musyawarah dan juga dihadirkan dari pihak kepolisian, Alhamdulilah masyarakat menerima jenazah terduga ini. Dengan mempertimbangkan bahwa beliau ini pernah tinggal disini dan dia ini lamanya di Dumai," ungkap Kades Pasiran Amin, Sabtu 19 Mei 2018.

Diutarakan Amin lagi, dalam hal ini, kita sesama muslim mempunyai kewajiban, seperti memandikan, mengapankan serta menyolatkan serta menguburkannya.

"Dalam hal ini adanya permintaan dari pihak keluarga, dan alhamdulilah masyarakat disini menerimanya," ungkapnya lagi, dengan menyebutkan bahwa terduga teroris ini memang lahir di pasiran tetapi sekitar 30 tahun ia tinggal di Dumai. (d'ari)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top