• Home
  • Dumai
  • Di Bukit Batrem, Polres Dumai Mintai Keterangan Keluarga Diduga Pelaku Teror

Di Bukit Batrem, Polres Dumai Mintai Keterangan Keluarga Diduga Pelaku Teror

Rabu, 16 Mei 2018 | 23:23
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Aparat Polres Dumai melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris di Kelurahan Mundam pada salah satu gubuk di antara perkebuhan kelapa sawit dan mengamankan sejumlah senjata tajam. 

Sedangkan pada penggeledahan di Jalan Pendowo, Bukit Batrem petugas mengamankan buku-buku serta membawa ibunda diduga pelaku ke Polres Dumai untuk menjalani pemeriksaan, Rabu (16/5/2018) sore.

Petugas bersenjata lengkap menyita buku di dalam plastik berwarna merah dari rumah orangtua AN di Jalan Pendowo, Kelurahan Bukit Batreem, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Pelaku AN diduga terlibat dalam aksi penyerangan Mapolda Riau yang menewaskan satu perwira Polda Riau.

Para personel Polres Dumai tampak bergerak ketika hendak menggerebek satu gubuk milik terduga teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) di Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

Informasi sementara, Tim Polres Dumai mendatangi empat rumah terduga teroris di Dumai. Di antaranya di Kecamatan Medang Kampai, Sungai Sembilan dan Dumai Timur, Dumai Selatan.

Rumah pelaku terduga teroris berinisial MR alias Pak Ngah, polisi menemukan sejumlah senjata.

Kapolres Dumai, AKBP Restika PN belum bisa memberi keterangan resmi, karena bakal ada ekpos bersama Polda Riau terkait aksi teror tersebut.

Polisi juga menggeledah gubuk kayu yang diduga milik terduga teroris penyerangan Mapolda Riau, MR alias Pak Ngah, Rabu (16/5/2018) di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai ini.

Sejumlah barang bukti diamankan dari gubuk kayu berada di tengah rimbun perkebunan sawit Jalan Santri As Sakinah.

Di antaranya senapan angin, pistol rakitan, senjata tajam dan busur panah.

Personel polres juga menyebar di sejumlah lokasi yang diduga kediaman terduga teroris. (*)


rrinews


BERITA LAINNYA
Bank Mandiri Dumai Berangkatkan 500 Pemudik
Rabu, 13 Juni 2018 | 10:30
BERIKAN KOMENTAR
Top