• Home
  • Dumai
  • Ketua PWI Riau Lantik Pengurus PWI Dumai Periode 2017-2020

Ketua PWI Riau Lantik Pengurus PWI Dumai Periode 2017-2020

Kamis, 03 Mei 2018 | 19:00
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai H. Zulkifli AS bersama Wakil Walikota Dumai H. Eko Suharjo menghadiri pelantikan pengurus PWI Dumai periode 2017-2020 yang berlangsung di Pendopo Sri Bunga Tanjung, Kota Dumai, Rabu (2/5/2018).

Ketua PWI Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang langsung melantik pengurus PWI Dumai, karena Konferensi Kota (Konferkot) PWI Dumai pada 5 Desember 2018 telah sesuai anggaran dasar/anggaran rumah tangga PWI.

Selain itu, PWI Pusat pun sudah menerbitkan SK kepengurusan periode tiga tahun mendatang.

"Saat menjadi pengurus PWI adalah bentuk pengabdian. Para pengurus nantinya bisa mengabdi demi meningkatkan profesionalisme wartawan," terang Zulmansyah. 

Walikota Dumai, Zulkifli AS mengapresi pengurus baru PWI Dumai. Ia menyebut peran media massa cukup besar dalam memberitakan fakta. Pemberitaan yang ada bisa memberi kesejukan.

Zul AS mengingatkan agar pemberitaan tidak menimbulkan gejolak di tengah masyarakat. 

"Kami percaya anggota PWI Dumai sudah banyak yang profesional. Sebagian besar sudah lulus UKW," paparnya. 

Ditambahkan Zul As, PWI Dumai sudah banyak berbuat untuk kota Dumai terutama dalam mengawal pembangunan di Kota Dumai dan PWI merupakan mitra yang baik selama ini bagi Pemko Dumai.

"Wartawan Dumai memiliki potensi yang baik, hal ini dapat dilihat dengan tingginya kelulusan Uji Kompetensi wartawan (UKW) yang dilaksanakan PWI Dumai dengan tingkat kelulusan mencapai 85 persen," ujarnya orang nomor satu Kota Dumai ini.

Terakhir dikatakan Zul As, Media sangat memiliki peran penting dalam pembangunan. "Mari kuta bekerjasama dalam pembangunan yang bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat sendiri," tukasnya. (ka) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Ditahan KPK, Ini Reaksi Walikota Dumai
Kamis, 06 Desember 2018 | 14:45
Ibu-ibu di Dumai Kaget Temukan Bayi di Dalam Kardus
Selasa, 04 Desember 2018 | 14:06
Body Kit pun Diembat Sama Pemuda di Dumai Ini
Selasa, 13 November 2018 | 14:40
BERIKAN KOMENTAR
Top