• Home
  • Dumai
  • Wajah Sudah Menghitam, Suami di Dumai Ini Histeris Lihat Istri Terkapar di Lantai

Wajah Sudah Menghitam, Suami di Dumai Ini Histeris Lihat Istri Terkapar di Lantai

Rabu, 21 Maret 2018 | 22:06
Dumaiposnews
RIAUGREEN.COM, DUMAI - Nuri Indah Saputri Pengabean tergeletak dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi di dapur rumahnya, Jalan Punak, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Selasa (20/3) kemarin sore.

Korban ditemukan pertama kali oleh suaminya, Muhammad Ali Husin Nasution, saat hendak menuju dapur rumahnya. Kondisi istrinya sudah terlentang di lantai dapur dalam kondisi wajah agak menghitam.

Informasi yang berkembang, istrinya tewas kesentrum dan ada juga yang menyebutkan korban tewas tersambar petir. Mengingat, waktu kejadian sebagai wilayah Kota Dumai diguyur hujan lebat dan sambaran petir.

Seorang warga setempat bernama Jojo (30) mengatakan, awalnya terdengar teriakan yang berasal dari rumah korban. Sontak masyarakat heboh dan berdatangan untuk mengetahui suara teriakan itu ke rumah korban.

"Kita melihat korban (Nuri, red) dalam keadaan terlentang di bagian dapur rumahnya dengan kondisi tak bernyawa. Suaminya berteriak minta tolong kepada warga sekitar," ujarnya dikutip dari Dumai Pos.

Lanjutnya menceritakan, tubuh korban keras dan pada bagian muka korban terlihat ada titik hitam seperti bekas bakar, diduga akibat kesentrum atau tersambar petir. "Ada bekas luka bakar pada bagian wajahnya, mungkin kesentrum listrik atau kesambar petir," pungkasnya.

Sementara Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Awaluddin Syam membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun pihaknnya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

"Belum tahu lagi apa penyebabnya, korban kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan mendalam guna mengungkap penyebab kematian korban. Apakah kesentrum dan tersambar petir," pungkasnya.

(rdk/rdk)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top