• Home
  • Dumai
  • Ibrahim Lisut Terpilih Sebagai Ketua IKK Dumai

Ibrahim Lisut Terpilih Sebagai Ketua IKK Dumai

Selasa, 06 Maret 2018 | 13:06
Tim Pimpinan sidang pemilihan Pengurus IKK Dumai
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Ikatan Keluarga Kampar (IKK) Kota Dumai melakukan pemilihan kepengurusan yang baru tahun 2018. Karena, kepengurusan periode sebelumnya juga telah berakhir masa jabatannya. Pemilihan kepengurusan yang baru ini dilaksanakan, Minggu (4/3) di gedung IKK Kota Dumai jalan Imam Bonjol Kecamatan Dumai Kota.

Pimpinan Sidang Drs. H. Ismail Abbas, MA mengatakan melalui rapat ini agar dapat dipilih Ketua IKK yang bisa membawa organisasi ini semaikn baik lagi.

"Mudaha-mudahan pertemuan ini membawa manfaat yang lebih baik. Pilihlah Ketua yang dapat membawa organisasi ini semakin maju. Dapat pula mengakomodir keperluan organisasi dan anggota IKK itu sendiri, "ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia pelaksana, H Ridarmin Makmoer, S.Kom, M.Kom, mengatakan, pemilihan dilakukan melalui rapat anggota. Penjaringan bakal calon ketua dapat diusulkan melalui unit-unit yang ada di kecamatan maupun kelurahan.

Pada penjaringan bakal calon ketua IKK terdapat 10 bakal calon yang diusulkan. Pada akhirnya dengan berbagai pendapat dan pertimbangan diputuskan sepuluh bakal calon tersebut untuk berembuk. Karena, beberapa bakal calon yang disulkan banyak yang tidak bersedia di calonkan sebagai bakal calon Ketua.

Disebabkan hal itu, maka dilakukan rapat khusus bagi 10 orang yang diusulkan itu untuk menetapkan salah seorang yang diangkat menjadi ketua.
Untuk merembukkan siapa yang akan dipilih guna memimpin IKK kedepan, sidang ditunda sekitar 15 menit. Dan pada akhirnya kesepakatan dari sepuluh bakal calon memilih Ibrahim Lisut sebagai Ketua IKK Dumai kedepan.

Pada rapat kali ini belum ditetapkan berapa tahun masa jabatan kepengurusan IKK kedepan. Dan akan dibahas nanti pada rapat kerja kepengurusan yang baru paling lambat 10 hari mendatang. (rid/r1)



Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Ditahan KPK, Ini Reaksi Walikota Dumai
Kamis, 06 Desember 2018 | 14:45
Ibu-ibu di Dumai Kaget Temukan Bayi di Dalam Kardus
Selasa, 04 Desember 2018 | 14:06
Body Kit pun Diembat Sama Pemuda di Dumai Ini
Selasa, 13 November 2018 | 14:40
BERIKAN KOMENTAR
Top