• Home
  • Dumai
  • Kepada Puan, Ketua DPD PAN Dumai Ajak Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung

Kepada Puan, Ketua DPD PAN Dumai Ajak Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung

Jumat, 23 Februari 2018 | 23:32
Pelantikan DPD PUAN Kota Dumai periode 2017-2022
DUMAI, RIAUGREEN.COM - DPD PAN Kota Dumai menggelar pelantikan DPD PUAN Kota Dumai periode 2017-2022 sekaligus pembukaan latihan kader amanat dasar (LKAD) di Comforta, Dumai, Jumat 23 Februari 2018.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD PAN Dumai Hasrizal, Wasekjen DPP PAN Riau, H Zainal Abidin SH, Wakil Ketua DPRD Riau yang juga Wakil Ketua DPP PAN Riau Sunaryo, pengurus-pengurus inti DPD dan hampir seribuan kader, termasuk PAC dari seluruh Kecamatan yang ada di Dumai.

PUAN (Perempuan Amanat Nasional) merupakan salah satu sayap organisasi PAN yang beranggotakan kaum wanita dan didominasi oleh kaum Ibu-ibu, saat ini keanggotaan PUAN Kota Dumai hampir mencapai 2000 orang, adapun ciri khas dari organisasi sayap ini selalu berkostum biru putih layaknya warna bendera kebesaran PAN.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kota Dumai Hasrizal mengajak para PUAN dan seluruh kader bekerja keras untuk memenangkan pileg 2019 yang waktunya tidak akan lama lagi akan digelar.

"Kita sudah tidak punya waktu banyak lagi, pertempuran kita dimulai dari bulan Desember, dalam artian kita punya waktu tiga bulan, sedangkan April 2019 kita sudah mencoblos, bekerja keraslah tanpa mengenal waktu, bak seperti pepatah mengatakan rawe-rawe rantas, malang-malang putung," ajak Hasrizal dengan berapi-api.

Di bawah kepemimpinannya sekarang, Hasrizal menargetkan lebih dari dua kursi untuk mendudukkan PAN di DPRD Provinsi Riau, jika sebelumnya pada tahun 2014 PAN Dumai hanya berhasil meraih dua kursi di DPRD Provinsi Riau.

"Maka dari itu raih suara sebanyak-banyaknya," imbaunya.

Hasrizal juga berpesan kepada puan jangan berperilaku aneh-aneh,"Begitu aneh-aneh saya cabut lagi  bu, dalam artian puan-puan harus bersikap dan berperilaku agamis," katanya panjang lebar.

Diakhir sambutan Hasrizal juga mengajak kader untuk menangkan Syamsuar menjadi Gubernur Riau pada pilkada Riau 2018 yang sebentar lagi akan digelar. (r1)


BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Gunakan Perkada Ditolaknya RAPBD-P
Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top