• Home
  • Dumai
  • Polisi Ciduk Pengedar Sabu di Bukit Nenas

Polisi Ciduk Pengedar Sabu di Bukit Nenas

Jumat, 12 Januari 2018 | 11:47
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Sat Reskrim Polsek Bukit Kapur Ungkap kasus penyalahgunaan Narkotika tanaman jenis Sabu adapun kejadian ini bertempat di rumah pelaku Jalan Seruni Keluran Bukit Nenas Kecamatan Bukit kapur, Dumai, (12/1/2018).

Kejadian bermula pada saat Tim Opsnal unit reskrim polsek bukit kapur memperoleh informasi dari Masyarakat bahwa ada pengedar narkotika jenis sabu.

Selanjutnya Tim Opsnal melakukan penyelidikan terhadap keberadaan Pelaku dan kemudian sekira pukul 19.00 wib diketahui Terlapor  sedang berada di rumah, dan selanjutnya dilakukan penangkapan Terhadap Pelaku.

Kemudian dengan disaksikan oleh ketua Rt setempat dilakukanlah penggeledahan rumah dan pada saat di lakukan pengeladahan dirumah Pelaku dan ditemukan 6 (enam) paket kecil diduga narkotika jenis sabu sabu tersimpan di dalam kotak bedak warna putih di atas meja yang ada di dalam kamar Terlapor.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan tim dari tangan pelaku DF (23) yaitu berupa 6 (enam) paket kecil diduga Narkotika jenis sabu, 1 (satu) unit hp merek samsung warna putih dan 1 (satu) buah kotak bedak warna putih

Selanjutnya Pelaku beserta Barang Bukti dibawa ke polsek bukit kapur guna untuk pengembangan dan Proses Penyidikan lebih lanjut. (tnr)

BERITA LAINNYA
Polisi Ciduk Pengedar Sabu di Bukit Nenas
Jumat, 12 Januari 2018 | 11:47
BERIKAN KOMENTAR
Top