• Home
  • Dumai
  • Iring-iringan Jenazah Terjebak Macet Pawai Ta'aruf MTQ Riau di Dumai

Iring-iringan Jenazah Terjebak Macet Pawai Ta'aruf MTQ Riau di Dumai

Minggu, 10 Desember 2017 | 14:09
ceper/rbc
Rombongan pengantar jenazah dari jalan Fajar Sari, Siderejo, Kota Dumai, terjebak macet di jalan Jendral Sudirman.
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Sejumlah jalan protokol di Kota Dumai macet total pada saat pelaksanaan Pawai Ta'aruf MTQ ke-36 Provinsi Riau, sehingga rombongan pengantar jenazah terganggu perjalanan menuju ke pemakaman.

Rombongan pengantar jenazah dari jalan Fajar Sari, Siderejo, Kota Dumai, terjebak macet di jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Ramayana Dumai, Riau, pada Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dikatakan salah seorang pengantar jenazah, bahwa mobil ambulance yang membawa jenazah terjebak kemacetan, dimana jalanan didepan pusat keramaian tersebut terhalang mobil yang terparkir akibat jalan ditutup.

"Kita ingin mengantar jenazah ke pemakaman Bukit Batrem, semua jalan tertutup," kata salah seorang pengantar jenazah, Ahad (11/12/2017).

Terlihat juga salah seorang rombongan yang menggunakan pakaian lengkap Banser Nahdatul Ulama kota Dumai, meminta arahan kepada petugas Satuan Lalu Lintas Polres Dumai untuk mencarikan jalan yang bisa untuk dilewati rombongan pengantar jenazah.

"Pak jalanan mana yang bisa kita lewati, jenazah yang kita bawa terjebak," kata anggota Banser NU.

Pihak Satlantas Polres Dumai terlihat berupaya mencari jalan untuk bisa dilewati rombongan tersebut dan tidak terkena macet akibat pawai ta'aruf MTQ Riau.

"Rombongan silahkan melewati belakang panggung utama, disana bisa dilewati," kata salah seorang personil Satlantas Polres Dumai.

Setelah mendapatkan jalan dari pihak Satlantas Polres Dumai, perjalanan pembawa jenazah tidak berjalan dengan lancar dikarenakan banyaknya mobil parkir, sehingga pihak rombongan kembali meminta jalan kepada pemilik mobil yang terparkir, sehingga mobil jenazah bisa melanjutkan perjalanan menuju ke pemakaman yang terletak di Kecamatan Dumai Timur. (rbc)

BERITA LAINNYA
Polisi Ciduk Pengedar Sabu di Bukit Nenas
Jumat, 12 Januari 2018 | 11:47
BERIKAN KOMENTAR
Top