• Home
  • Dumai
  • Tak Berhasil Melarikan Diri, Pemuda di Dumai Ini Berhasil Diringkus

Tak Berhasil Melarikan Diri, Pemuda di Dumai Ini Berhasil Diringkus

Rabu, 22 November 2017 | 13:41
Pelaku diamankan polisi
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Satuan Resnarkoba Polres Dumai telah melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu, Selasa (21/11).

Pelaku MY (32) alias Ongah merupakan warga Jl Syeh Zainuddin Rt 003 Kel Basilam Baru Kec Sungai sembilan Kota Dumai yang diamankan di Jl Bima Sakti Kel Jayamukti Kec Dumai Timur - Kota Dumai dengan barang bukti 1 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 1 unit HP merk strawbery warna putih.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK membenarkan penangkapan terhadap pelaku saat di konfirmasi tribratanewsriau. Pelaku sempat melarikan diri dan akhirnya berhasil diamankan, ucap Kabid.

Dalam keterangan teripsah melalui Paur Subbag Humas Polres Dumai Iptu Jamal menjelaskan kronogi penangkapan pelaku. 

"Pelaku di tangkap pada hari Minggu (19/11) berdasarkan laporan masyarakat adanya kegiatan mencurigakan di Tkp, selanjutnya dilakukan penyelidikan dan pada hari Selasa (21/11) sekitar pukul 14.00 wib diturunkan tim melakukan penggeledahan dan mengamankan pelaku hendak melakukan transaksi tetapi pelaku sempat melarikan diri dan kemudian berhasil diamankan dan pada pelaku ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu, saat ini pelaku telah diamankan di Polres Dumai untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ungkap Jamal. (tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top