• Home
  • Dumai
  • Truk Tengki Tabrak Rumah di Bukit Nenas, Satu Pengendara Tewas

Truk Tengki Tabrak Rumah di Bukit Nenas, Satu Pengendara Tewas

Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:42
foto rpc
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pemotor tewas ditabrak mobil tengki muatan Crude Palm Oil (CPO) nopol BK 8353 CP dan menabrak rumah salah seorang warga di Jalan Soekarno Hatta dekat Simpang Auri Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, Senin (16/10).

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra SIK menjelaskan kronologi kejadian yang bermula saat tiga kendaraan jalan beriringan dari arah Duri menuju Kota Dumai melewati Jalan Soekarno Hatta beriringan dengan posisi Truck Cold Diesel BM 9077 CA yang dikemudikan Supeno (34) berada paling depan kemudian Sepeda motor BM 2622 RV yang dikendarai Heris (27) berada di tengah dan di ikuti Truck Tangki CPO BK 8353 CP yang dikemudikan Bonny (31) berada di belakang.

"Sesampainya di TKP diduga pengemudi Truck tangki CPO mengantuk dan menabrak bagian belakang Sepeda motor, hingga sepeda motor tersebut terdorong kedepan kemudian membentur bagian belakang Truck Cold Diesel," jelas Emil.

Kemudian pengendara sepeda motor terjatuh di aspal, sedangkan Truck Tangki banting stir ke kanan terus meluncur sambil mendorong Sepeda motor ke arah kanan hingga keluar dari badan jalan dan masuk ke pekarangan rumah warga, dan berhenti setelah menabrak satu unit Gudang penyimpanan peralatan bengkel mobil. Usai menabrak, supir mobil Tengki tersebut lantas melarikan diri.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat mengalami luka patah tulang tangan kiri dan luka benturan di kepala, sementara sepeda motor, Truck Cold Diesel, dan Truck Tangki CPO serta gudang penyimpanan peralatan bengkel mengalami kerusakan.

"Saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti dan olah tempat kejadian perkara, namun kita masih terus melakukan pencarian terhadap supir Tengki CPO," tutupnya. (rpc)

BERITA LAINNYA
Gasak Sarang Walet, Dua Pemuda di Dumai Digaruk
Senin, 20 November 2017 | 12:01
Ternyata Segini Besaran UMK Dumai Tahun 2018
Jumat, 17 November 2017 | 21:17
Puluhan Anak Punk di Dumai Digaruk Satpol PP
Sabtu, 04 November 2017 | 15:19
40 Pengendara di Dumai Kena Tilang
Kamis, 02 November 2017 | 15:40
BERIKAN KOMENTAR
Top