• Home
  • Dumai
  • DPD PAN Dumai Pastikan Sebagai Peserta Pemilu

DPD PAN Dumai Pastikan Sebagai Peserta Pemilu

Minggu, 15 Oktober 2017 | 12:14
pengurus DPD PAN beserta rombongan berfoto bersama ketua dan komisaris KPU Kota Dumai usai mendaftar sebagai peserta pemilu, Sabtu (14/20/2017).
DUMAI, RAIGUREEN.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai, Sabtu (14/10/2017) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta pemilu legislatif dan kepala daerah 2018 dan 2019 mendatang.

Turut dalam rombongan pengurus DPD PAN, ketua MPP serta sejumlah kader. Tidak luput juga kehadiran tokoh dari berbagai agama serta niniak mamak turut mendampingi proses penyerahan berkas pendaftaran ke KPU.

Ketua DPD PAN Dumai, Hasrizal menjelaskan pendaftaran ini salah satu bukti keseriusan PAN untuk menjadi peserta pemilu.

"Ini bukti keseriusan PAN, oleh karenanya kepada seluruh kader kita tekankan untuk bersama mensukseskan dan membesarkan partai ini," ucapnya.

Adapun langkah-langkah agar partai PAN dapat diminati masyarakat, Hasrizal berpesan kepada kader untuk selalu pro aktif ditengah masyarakat, peka terhadap kondisi lingkungan serta peduli sesama.

"Intinya harus ringan tangan dan pro aktif, bergerak setiap saat," tegasnya.

Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebelum bertolak ke KPU, DPD PAN Dumai menggelar doa bersama hingga akhirnya berangkat bersama-sama.***

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top