• Home
  • Dumai
  • Dari Tangan Pekerja Cafe di Dumai Ini Polisi Sita 25 Paket sabu Siap Edar

Dari Tangan Pekerja Cafe di Dumai Ini Polisi Sita 25 Paket sabu Siap Edar

Kamis, 05 Oktober 2017 | 20:59
Pelaku (tengah) diamankan polisi

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Seorang pria berinisial RY akhirnya harus berurusan dengan polisi lantaran punya bisnis jualan narkoba jenis sabu-sabu di tempat kerjanya di salah satu cafe di Kota Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan, kepada media mengatakan tersangka RY rupanya sudah lama menggeluti bisnis jualan narkoba jenis sabu-sabu di tempat kerjanya, Rabu (4/10) kemarin.

"Tersangka sudah lama jualan sabu, namanya sudah kita kantongi dan tinggal menunggu waktu untuk menangkapnya. Begitu tersangka memegang narkoba langsung kita amankan," jelasnya.

Penangkapan tersangka sendiri, kata dia, dilakukan petugas Polsek Dumai Kota pada sebuah sebuah rumah di Jalan Paris Gang Mata Air, Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota. 

"Dari tangan tersangka anggota kita berhasil mengamankan barang bukti berjumlah 25 paket sabu siap edar. Saat penangkapan berlangsung RY juga tidak melakukan perlawanan," jelasnya.

Kemudian pengakuan RY kepada petugas, mengaku bisnis sabu-sabu di tempat bekerja dan dijual kepada para pengunjung cafe. Jualan itu sudah berlangsung selama sembilan bulan. 

"Setiap penjualan, keuntungan yang diraih sebesar 100 persen. Tersangka biasa julan disana kepada para pengunjung. Kalau masalah keuntungan tergantung harga paket yang dijual," katanya menirukan pengakuan tersangka RY.


(rdk/rhc)


BERITA LAINNYA
20 Pendaftar Caleg PAN Dumai dari Kalangan Muda
Minggu, 15 Oktober 2017 | 12:16
DPD PAN Dumai Pastikan Sebagai Peserta Pemilu
Minggu, 15 Oktober 2017 | 12:14
Zul As Gesa Perwako Rekrutmen 100 Persen Naker Lokal
Selasa, 19 September 2017 | 15:37
BERIKAN KOMENTAR
Top