• Home
  • Dumai
  • Semarakkan HUT RI, PT SDS dan Warga Sekitar Gelar Berbagai Lomba

Semarakkan HUT RI, PT SDS dan Warga Sekitar Gelar Berbagai Lomba

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 22:21
Warga di sekitar Perusahaan PT SDS tampak bersuka cita mengikuti lomba
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72 tahun 2017, PT Sari Dumai Sejati (PT. SDS), bersama warga Rukun Tetangga (RT) yang ada disekitar perusahaan melaksanakan beberapa kegiatan.

Seperti panjat pinang, lari karung, tarik tambang, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba bawa kelereng pakai sendok, lomba goyang dangdut pakai balon untuk ibu-ibu, makan kerupuk. 

Acara puncak pada tanggal 17 Agustus 2017 dimulai sekitar pukul 10.30 WIB sampai sore di RT 06 Kelurahan Lubuk Gaung Kec. Sungai Sembilan dan malamnya dilanjutkan dengan acara hiburan sekaligus pembagian hadiah turnament volley, futsal dan main layang-layang.

Dan yang tak kalah lebih menarik lagi adanya acara undian berhadiah dengan hadiah utama yaitu dispenser dan kipas angin. Suasana meriah betul-betul dirakasan dan dinikmati warga. Peringatan HUT RI juga menjadi ajang membangun kebersamaan antara warga dan perusahaan.

Hadir dalam acara malam hiburan tersebut antara lain Yusman anggota DPRD Dumai Dapil Bukit Kapur, Sungai Sembilan, Kamero Bangun, Edi Ahmad mewakili Management PT. SDS, perwakilan kecamatan Sungai Sembilan, perwakilan dari Kelurahan  Lubuk Gaung, Ketua RT. 05, 06, 07 dan 08 Lubuk Gaung, tokoh masyarakat sekitar perusahaan dan tim bola volley.

Hasbi, selaku wakil ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Sari Dumai Sejati selaku penyandang dana kegiatan HUT RI ke 72 tahun 2017.

"Terimakasih juga kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin semoga tahun depan bisa lebih bagus lagi dan kepada juara selamat kami ucapkan dan yang belum berhasil agar berlatih lagi sehingga tahun depan bisa mendapat juara," ucapnya.

Sementar legislator Dumai Yusman, menyampaikan, selaku wakil rakyat mengucapkan terima kasih kepada PT. Sari Dumai Sejati yang telah membantu cukup banyak terhadap warga yang ada disekitar perusahaan.

"Semoga perusahaan lain yang ada di Kecamatan Sungai Sembilan ini bisa juga mengikuti seperti yang dilakukan oleh PT. SDS," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannnya, PT. SDS sudah banyak membantu masyarakat yang ada disekitar perusahaan seperti bantuan air bersih, bantuan sembako, pasar murah minyak goreng dan bantuan rumah ibadah sehingga masjid Al-A'la yang berada di RT. 06 Lubuk Gaung menjadi salah satu Masjid yang termegah di Dumai. 

"Kepada warga yang ada di sekitar perusahaan Saya berharap untuk menjadi security dari luar untuk mengamankan perusahaan, jangan mudah terpengaruh oleh provokator yang mengajak demon ternyata untuk kepentingan sendiri atau golongan," imbau Yusman.

Sebelum acara hiburan, dilaksanakan acara pembagian hadiah dimana sebagai juara satu Volly putra yaitu dari RT. 06, Juara II RT.05 dan juara III RT. 05, untuk volley putri Juara I tim dari PKK Kelurahan lubuk Gaung, Juara II dari Rimbun Jaya dan juara III dari tim RT. 05, untuk Futsal sebagai juara I dari SRP PT. SDS. Juara II dari RT. 06 dan juara III tim dari RT. 06. S

Setelah pembagian hadiah dilanjutkan dengan pencabutan kupon berhadiah dimana penonton sangat semangat sekali hal ini terlihat penonton semakin dekat dengan pentas karena berharap kuponnya membawa keberuntungan menjadi salah satu yang terpanggil untuk mendapatkan hadiah. Acara berakhir sekitar pukul 12.00 wib. (rls)

BERITA LAINNYA
Zul As Gesa Perwako Rekrutmen 100 Persen Naker Lokal
Selasa, 19 September 2017 | 15:37
Pertamina Dumai Siap Perluas Bandara Pinang Kampai
Selasa, 12 September 2017 | 19:10
Residivis di Dumai Diciduk Polisi Lagi
Kamis, 07 September 2017 | 15:47
Dua warga Bengkalis Dibekuk di Dumai
Minggu, 03 September 2017 | 10:58
BERIKAN KOMENTAR
Top