• Home
  • Dumai
  • Pemuda di Jalan Tenaga Dumai Dibekuk Polisi

Pemuda di Jalan Tenaga Dumai Dibekuk Polisi

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 18:08
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Sat Res Narkoba Polres Dumai Tangkap Pelaku BS (23) Penyalahgunaan Narkotika bukan tanaman jenis Sabu-sabu  bertempat di rumah Jl. Tenaga Gg.Talo Rt. 01 Kel.  Dumai kota Kec. Dumai kota, Riau.

Adapun Kronologis penangkapan Pada hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2017, sekira pukul 19.00 Wib Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sekitar TKP sering ada menggunakan Narkotika bukan tanaman jenis Sabu.

Kemudian berdasarkan informasi tersebut Tim Opsnal langsung segera melakukan penyelidikan di sekitar Tkp dan pada hari Sabtu tgl 18 Agustus 2017. 

Sekira pukul 21.30 Wib. dan setelah melakukan penyelidikan Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dumai langsung mendatangi rumah Terlapor dan kemudian dilakukan penangkapan serta pengeledahan  terhadap Terlapor yang di saksikan oleh Ketua RT setempat dan ditemukan barang bukti di rumah Terlapor.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan tim di lapangan yaitu 2 (dua) paket kecil diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 8 (delapan) lembar potong plastik diduga bekas paketan sabu, 2 (dua) buah gunting, 1(satu) unit timbangan merk constant warna perak/silver, 1(satu) blok plastik bening, 3(tiga) buah mancis dan 1(satu) lembar plastik asoy warna hitam.

Selanjutnya Pelaku beserta barang bukti di amankan ke Polres Dumai untuk dilakukan pengembangan serta penyidikan lebih lanjut. (hum)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top