• Home
  • Dumai
  • Ingin Menanam Pinang, Petani di Dumai Temukan Mayat yang Sudah Membusuk

Ingin Menanam Pinang, Petani di Dumai Temukan Mayat yang Sudah Membusuk

Minggu, 13 Agustus 2017 | 11:35
Ckn
Mayat Separuh Tengkorak Ditemukan Di Kebun,Basilambaru
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Mendadak gempar, sosok mayat ditemukan di Kota Dumai tepatnya di Jalan As-Fii RT 18, Kelurahan Basilam Baru Kecamatan Sembilan, Sabtu (12/8/17) siang.

Jenazah yang telah membusuk tersebut diketahui jenis kelamin laki-laki itu pertama ditemukan oleh pemilik kebun bernama Syamsul.

"Saat itu, saya ingin menanam pinang ke kebun, tiba-tiba tercium aroma tidak sedap seperti bau bangkai, setelah saya cari tahu sumbernya ternyata sosok mayat yang sudah menjadi tengkorak," ujar saksi, Syamsul.

Setelah ditelusuri mayat tersebut bernama Ewin (24) menurut Syamsul korban mengalami gangguan kejiwaan." Saat ditemukan mayat sudah membusuk di depan Pondok Plastik berjarak sekitar 2 Meter, "jelasnya lagi.

Setelah mengetahui adanya kejadian tersebut, pemilik lahan langsung memberitahukan kepada RT setempat bersama warga, selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Menindak lanjuti, kepolisian setempat membawakan mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan visum, selain itu menelusuri lebih lanjut penyebab kejadian tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi membenarkan adanya kejadian tersebut, pihaknya masih memastikan penyebab kematian korban, selain itu kepolisian juga melakukan identifikasi dan melakukan olah TKP.

Dijelaskan Syamsul kepada polisi,Ewin sudah 1 bulan bersama dengannya, kemudian ia mengajak dan menawarkan bekerja untuk menjaga kebun dan memberikan bekal makan dan peralatan masak. Korban sempat mendatang ke rumah untuk minta beras, rokok Ajinomoto dan Anti Nyamuk, lalu saya mengantarkan naik sepeda motor menuju simpang Jalan As-Combat RT 18 Basilam baru Sungai Sembilan. (ckn/tnc)


BERITA LAINNYA
Satu Pelajar SMP di Dumai Terlibat Pungli
Jumat, 01 Desember 2017 | 11:51
APBD Dumai Tahun 2018 Disahkan Sebesar 1,065 Triliun
Minggu, 26 November 2017 | 23:33
Gasak Sarang Walet, Dua Pemuda di Dumai Digaruk
Senin, 20 November 2017 | 12:01
Ternyata Segini Besaran UMK Dumai Tahun 2018
Jumat, 17 November 2017 | 21:17
BERIKAN KOMENTAR
Top