• Home
  • Dumai
  • 12 Atlit Tako Dumai Ikuti Kejuaraan Internasional di Batam

12 Atlit Tako Dumai Ikuti Kejuaraan Internasional di Batam

Rabu, 09 Agustus 2017 | 13:56
DUMAI, RIAUGREEN.COM Atlit Karate-Do Tako Indonesia Cabang Dumai ikuti Kejuaraan Karate Internasional yang dilaksanakan oleh Bandung Karate Club (BKC) di Kota Batam. Para atlit tersebut dilepas  keberangkatannya ke Kota Batam oleh Ketua Pengda Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Provinsi Riau (H. Yusrizal Koto), Ketua Pengcab Kota Dumai (Monang Simanungkalit) dan Ketua Forki Kota Dumai (David Siburian), Rabu (9/8) di Pelabuhan Pelindo Dumai.

Para atlit yang bertanding dalam kejuaraan tersebut diikuti 12 atlit Karate Tako Dumai, dan dipandu  oleh 3 orang official serta tim medis. Kejuaraan Internasional tersebut dimulai pada hari Kamis tanggal 10 sampai hari Sabtu 12 Agustus 2017.

Adapun kelas yang akan diikuti oleh Karateka Tako Dumai adalah Kelas pra pemula sebanyak 2 orang, Pemula putra 2 orang, Pemula putri 2 orang, Kadet putri 1 orang, Under 21 kg putra 2 orang dan Senior putra 3 orang.

Dalam pelepasan Karateka Tako Dumai, Ketua Pengda Tako Provinsi Riau H. Yusrizal Koto menyampaikan agar seluruh Karateka berjuang dengan sekuat tenaga dan tetap mengedepankan "Tri Cita Utama" sebagai motto Perguruan Karate-Do Tako Indonesia serta tetap menjunjung tinggi sportifitas. " Mudah-mudahan bisa meraih prestasi yang membanggakan bagi nama Perguruan dan masyarakat Kota Dumai, "kata H Yusrizal.

Sementara Ketua Pengcab Tako Dumai, Monang Simanungkalit berharap kepada seluruh Karateka yang mengikuti Kejuaraan Karate Internasional di Batam, agar hasil latihan dari seluruh Karateka akan membuahkan prestasi yang membanggakan.

David Siburian sebagai Ketua Forki Kota Dumai berpesan bahwa Kejuaraan yang diikuti oleh Karateka Tako Kota Dumai adalah merupakan salah satu Kejuaraan Karate tingkat internasional. " Untuk itu agar seluruh kemampuan yang selama ini telah dilatih dengan susah payah oleh seluruh Karateka dapat membuahkan prestasi yang bisa mengharumkan nama Perguruan Tako Indonesia dan Kota Dumai ditingkat internasional, "ujarnya.

Pelepasan atlit Karate Tako Dumai ke Kota Batam tersebut turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkara Bakers Dumai (BBD), Bripka Irwan Safril yang selama ini menjadi mitra Forki dan Pengcab Tako Dumai. (rls)



BERITA LAINNYA
Satu Pelajar SMP di Dumai Terlibat Pungli
Jumat, 01 Desember 2017 | 11:51
APBD Dumai Tahun 2018 Disahkan Sebesar 1,065 Triliun
Minggu, 26 November 2017 | 23:33
BERIKAN KOMENTAR
Top