• Home
  • Dumai
  • DPD PAN Kota Dumai Buka Pendaftaran Caleg 2019-2024 Tanpa Mahar

DPD PAN Kota Dumai Buka Pendaftaran Caleg 2019-2024 Tanpa Mahar

Selasa, 01 Agustus 2017 | 21:29
Foto bersama sosialisasi penjaringan bakal calon legislatif periode 2019-2024, di Kantor pusat DPD PAN Kota Dumai jalan Dockyard, Selasa 1 Agustus 2017.
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Ketua DPD PAN Kota Dumai Hasrizal mengajak para kader merapatkan barisan dan berjuang keras untuk meraih kemenangan dalam pemilihan legislatif kota dumai tahun 2019-2024 mendatang. 

Demikian disampaikan Hasrizal saat menggelar pertemuan dengan kader pada sosialisasi penjaringan bakal calon legislatif tahun 2019 mendatang, di Kantor pusat DPD PAN Kota Dumai jalan Dockyard, Selasa 1 Agustus 2017.

Hadir pada pertemuan tersebut jajaran pengurus inti DPD PAN Kota Dumai, diantaranya Hj Nuraini sebagai sekretaris DPD, Mulyono Ketua KPPD, dan Yusni Antoni sekretaris KPPD, serta pengurus inti lainnya.

Ketua DPD PAN Dumai Hasrizal pada kesempatan itu mengatakan, pihaknya sengaja membuka pendaftaran untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat umum yang ingin memperbaiki daerah melalui jalur legislatif.

"Bagi Masyarakat umum boleh mendaftar, untuk semua kalangan, tidak memandang itu agama suku maupun ras, Partai PAN adalah partai  yang dinamis, disini kader kami ada dari berbagai kalangan, bahkan ada juga dari pendeta," tuturnya panjang lebar.

Kata Hasrizal, Tentunya pendaftaran tersebut harus memenuhi syarat yang diatur dalam perundang-undangan. 

"Pendaftaran sendiri tanpa biaya (Mahar) Syaratnya hanya mengisi formulir, dan melengkapi syarat adminsitrasi," ucapnya.

Pendaftaran sudah dimulai dari tanggal 1 Agustus 2017 hingga 23 Desember tahun 2017.

Seluruh bakal Bacaleg yang sudah mendaftar akan diminta mensosilisasikan diri.

Kemudian tahapan berikutnya, akan dilakukan proses seleksi bakal calon anggota legislatif, seleksi yang dilakukan melalui proses penelitian dan survei di setiap tingkatan dan seluruh daerah pemilihan.

Pantauan RiauGreen.com, Partai berlambang matahari tebit ini kian mendapat tempat di hati masyarakat Kota Dumai, hal ini dibuktikan dengan banyaknya tokoh muda di Dumai bergabung dalam kepengurusan Partai Besutan Amin Rais ini, diantaranya Syafrizal dan H. Jamini Ishak. (r1)

BERITA LAINNYA
Pemuda di Jalan Tenaga Dumai Dibekuk Polisi
Sabtu, 19 Agustus 2017 | 18:08
BERIKAN KOMENTAR
Top