• Home
  • Dumai
  • Heboh! Penemuan Mayat di Purnama, Diduga Korban Perampokan Disertai Pembunuhan

Heboh! Penemuan Mayat di Purnama, Diduga Korban Perampokan Disertai Pembunuhan

Senin, 17 Juli 2017 | 11:06
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Sesosok pria ditemukan tak bernyawa dengan berlumuran darah di dalam rumah milik Eki (37), Ahad (16/07/2017) sekira pukul 22.30 WIB di Jalan Ratu Sima RT 04, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Provinsi Riau.

Adapun, sosok pria yang ditemukan oleh pemilik rumah yakni beridentitas M Mullyadi (27) warga Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo dalam rilis yang disampaikan membenarkan adanya tindak pidana dugaan pembunuhan terhadap korban M Mullyadi.

"Pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2017 sekira jam 22.30 WIB ketika itu pemilik rumah Eki pulang mudik ke rumah (TKP) dari Sumbar, setiba dirumah Eki mendapati rumah miliknya terkunci. Tidak sabar menunggu, Eki kemudian mendobrak pintu belakang lalu masuk kerumah dan menemukan korban sudah terbaring kaku, dan dibagian wajah korban bersimbah darah," ujarnya.

Lanjut Kombes Pol Guntur menjelaskan, melihat hal tersebut Eki langsung keluar dan berteriak meminta bantuan. Selanjutnya, pemilik rumah menyuruh istri korban bersama warga melapor ke Polsek Dumai Barat.

"Setelah mendapat laporan, piket Polsek dan Satreskrim Polres Dumai langsung mendatangi TKP utk melakukan olah TKP," jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Kabid Humas Polda Riau, Bahwa korban tinggal di rumah saksi dan bekerja sebagai pedagang martabak. Saat kejadian korban sendiri di rumah karena pemilik rumah sedang mudik ke Sumbar.

"Dugaan kematian korban kurang dari 24 jam karena pemilik rumah menerangkan bahwa ia berkomunikasi dengan korban sehari sebelumnya untuk menanyakan keadaan rumah," terangnya.

Terakhir disampaikan Kombes Pol Guntur, pihaknya sudah membawa korban ke RSUD Dumai. Dan untuk barang bukti yang diamankan dari TKP yakni Hp Nokia senter milik korban, KTP milik korban, Accesories mobil (rak barang atas) yang sudah patah dan diduga digunakan pelaku untuk memukul korban, Kain selimut yang berlumuran darah, Kasur tidur, Tas korban dan Dompet korban," pungkasnya.

Sementara itu, dari keterangan yang berhasil dirangkum dilapangan, masyarakat mengatakan barang-barang berharga pemilik rumah ada yang hilang.

"Tadi pas kami lihat-lihat ada tanda-tanda bekas jeratam atau cekikan gitu. Dan emas serta motor Vario berwarna Silver di rumah juga hilang," singkatnya. (xnewss)

BERITA LAINNYA
Zul As Gesa Perwako Rekrutmen 100 Persen Naker Lokal
Selasa, 19 September 2017 | 15:37
Pertamina Dumai Siap Perluas Bandara Pinang Kampai
Selasa, 12 September 2017 | 19:10
Residivis di Dumai Diciduk Polisi Lagi
Kamis, 07 September 2017 | 15:47
Dua warga Bengkalis Dibekuk di Dumai
Minggu, 03 September 2017 | 10:58
BERIKAN KOMENTAR
Top