• Home
  • Dumai
  • Eko Suharjo Sambangi Masjid Jamiatul Khoir, Beri Bantuan Hibah Rp12,5 Juta

Eko Suharjo Sambangi Masjid Jamiatul Khoir, Beri Bantuan Hibah Rp12,5 Juta

Selasa, 06 Juni 2017 | 16:38
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Melanjuti kegiatan safari ramadhan di hari ke 10 ini kali ini Wawako Dumai  Eko Suharjo SE beserta rombongan menyambangi masjid jamiatul khoir yang berada di Desa Perapat Raya kelurahan Pelintung kecamatan Medang Kampai, Minggu (4/6/17)

Penyerahan bantuan dana hibah bansos sebesar Rp. 12.500.000 yang dianggarkan oleh bidang kesra ini diserahkan langsung oleh wawako kepada Bpk. Jamiat selaku pengurus masjid dan dilanjutkan penyerahan bantuan oleh PT. Wilmar. Kemudian Wawako berharap semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan masjid tersebut.

Kali ini wawako didampingi oleh Wakapolres Dumai, Forkopimda, beberapa kepala OPD, Camat Medang Kampai, Lurah Pelintung.

"Terima kasih kepada pengurus mesjid dan warga desa perapat raya telah mengundang saya beserta rombongan untuk berbuka bersama di masjid ini, semoga apa apa yang telah bapak dan ibu perbuat menjadi amal dalam kehidupan bapak dan ibu sekalian. Kahadiran saya dan rombongan ke desa perapat raya selain menyerahkan bantuan ini kami juga ingin melihat kondisi warga kami di desa perapat raya ini. Saya meminta kepada kepala OPD yang hadir dapat melihat kondisi infrastruktur di desa ini gimana nantinya desa ini dapat berkembang menjadi daerah yang maju. Selain itu saya juga ingin warga disini dapat pelayanan kesehatan terdekat agar warga disini tidak jauh-jauh lagi untuk pergi berobat saya harapkan kepada dinas kesehatan dapat melaksanakan hal itu. Untuk sektor pendidikan kami berupaya untuk pemerataan tenaga guru profesional agak anak-anak kita bisa menjadi anak-anak yang pintar dan berwawasan luas oleh karna itu perlu tenaga pendidik yang baik dan trampil agar hal itu terwujud. Terakhir semoga bantuan dana hibah bansos ini dapat di gunakan sebaik-baiknya untul keperluan masjid jamiatul khoir ini," ujar eko dalam sambutannya.

Dalam kesempatan lain pengurus masjid Bpk. Jami'at mengungkapkan, Terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah kota dumai dan kepada wakil walikota beserta rombongan yang sudah membatu dan mau berbuka bersama warga desa perapat raya semoga hal ini akan memupuk rasa silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Dan kami warga disini akan selalu mendoakan bapak walikota dan wakil walikota agar selalu selamat san selalu dalam lindungan Allah SWT hingga akhir hayat nanti," ujarnya (Infotorial/hms/r1)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top