• Home
  • Dumai
  • Zul As Imbau Hiburan Malam Tutup Selama Ramadhan

Zul As Imbau Hiburan Malam Tutup Selama Ramadhan

Kamis, 18 Mei 2017 | 10:20
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kota Dumai mengimbau pengelola hiburan malam agar menutup sementara tempat usahanya selama Bulan Ramadhan 1438 Hijriah guna menghormati umat muslim yang menjalani ibadah puasa.

Wali Kota Dumai Zulkifli As mengatakan, selama ramadhan pula diharap pengusaha rumah makan juga menutup usaha pada siang hari, terutama bagi muslim, namun jika dikelola non muslim agar menyesuaikan dengan kondisi.

"Pemerintah juga akan membatasi jam beroperasi jenis usaha lain, misal biliar, karaoke keluarga dan warung internet selama ramadhan untuk menghormati umat islam beribadah," kata wali kota.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Dumai Bambang Wardoyo juga menyebut akan terus mengawasi lokasi hiburan malam untuk memastikan pengusaha atau pengelola mengikuti aturan berlaku.

"Kami akan rutin melakukan razia dilokasi hiburan malam dengan tujuan agar pengusaha tertib dalam berusaha tidak hanya izin namun juga jam operasional," sebutnya.

Informasi tambahan, pihak kepolisian dalam pekan terakhir terus melakukan razia dalam rangka cipta kondisi aman kondusif jelang masuk Ramadhan 1438 H.

Operasi cipta kondisi ini bekerjasama dengan Satpol PP untuk mengawasi dan mencegah penyakit masyarakat dalam rangka meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban umum. (red/mcr)

BERITA LAINNYA
Bawa Sabu, Pria di Dumai Ini Diringkus Polisi
Kamis, 27 Juli 2017 | 14:36
Miliki Sabu, Pemuda di Dumai Diringkus Polisi
Selasa, 25 Juli 2017 | 23:30
BERIKAN KOMENTAR
Top