• Home
  • Dumai
  • Walikota Dumai Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Kolonel Laut Muhammad Risahdi

Walikota Dumai Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Kolonel Laut Muhammad Risahdi

Selasa, 16 Mei 2017 | 11:27
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS beserta istri Hj. Haslinar Zulkifli menghadiri pisah sambut sekaligus ramah tamah silaturahim Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kota Dumai di Ball Room Hotel Grand Zuri, Senin, 15 Mei 2017 malam.

Pisah sambut Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi, MSi (Han), yang sebelumnya menjabat sebagai Danlanal Kota Dumai, dan pengantinya Kolonel laut (E) Yose Aldino, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah H. M. Nasir, Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Efendi, Wakil Ketua DPRD Idrus, Ketua GOW Kota Dumai Dewi Tunjung Sari Eko Suharjo, seluruh Forkompimda Kota Dumai dan tamu undangan lainya.

Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi, menyatakan bahwa selama bertugas di Kota Dumai, cukup banyak kesan yang diterima, termasuk dalam hal sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI AL, TNI AD, Polres Dumai, Pemerintah Daerah, Satpol PP maupun masyrakatnya.

Ia berharap, semoga Danlanal yang baru lebih meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan Kota Dumai, aman dan menuju masyarakat yang sejahtera.

"Meskipun saya akan meninggalkan Kota Dumai akan tapi Kota Dumai akan tetap terkenang di hati kami, dan saya berharap kekaraban silaturahmi ini tetap terjaga dan terus terjalin sampai kapanpun," ungkap Risahdi.

Dalam sambutanya, Walikota Dumai mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi yang selama ini berjalan baik dengan Pemerintah Kota Dumai.

"Selama ini hubungan antara TNI Angkatan Laut dan Pemerintah Kota Dumai berjalan dengan baik sangat memberikan kontribusi, manfaat serta pengaruh positif kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan disepanjang garis pantai yang cukup luas dengan keterbatasan personil serta perlengkapan peralatan yang dimiliki," ujar Wako.

Karena itu, keakraban antara Pemerintah Kota Dumai dan instansi vertikal seperti TNI AL, TNI AD, Polres Dumai harus terus terpelihara dengan baik. Kemudian Wako juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Laut (E) Yose Aldino sebagai Danlanal yang baru.

Pisah sambut tersebut disertai dengan moment pemberian cindera mata dan foto bersama. (infotorial/hms/r1)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top