• Home
  • Dumai
  • Sekda Dumai Kukuhkan Pengurus IPRY-KKD di Yogyakarta

Sekda Dumai Kukuhkan Pengurus IPRY-KKD di Yogyakarta

Selasa, 16 Mei 2017 | 11:23
YOGYAKARTA, RIAUGREEN.COM - Meningkatkan persatuan dan kualitas keorganisasian Pelajar di Yogyakarta, Sekretaris Daerah Kota Dumai Ir. H. M. Nasir, MP melantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisasariat Kota Dumai (IPRY-KKD) di Asrama Putra Riau, Sabtu (13/05/2017).

Pelantikan kepengurusan IPRY-KKD langsung dilakukan oleh Sekdako Dumai di Aula Asrama Putra Riau jalan Bintaran Tengah Yogyakarta dengan dihadiri oleh Kadisdikbud Kota Dumai Asya'ari, Kadispora Fauzi efrizal serta Alumni Ikatan Pelajar Riau dan Mahasiswa Dumai yang kuliah di Yogyakarta.

Dimana Mustofa menjabat sebagai ketua umum IPRY -KKD yang akan mengkoordinasi semua pelajar dan mahasiswa yang menuntut ilmu di kota Yogyakarta.

"Terimakasih kami sampaikan kepada Pemko Dumai yang telah melantik kepengurusan kami, amanah ini akan kami jalankan sesuai dengan program kegiatan kami nanti yang mendukung program pemerintah kota Dumai" Ujar Mustofa usai dilantik menjadi ketua IPRY-KKD

Dalam menunjang kegiatan keorganisasian mahasiswa di Jogja perlu adanya fasilitas Asrama Dumai ataupun sekretariat agar program kerja mahasiswa Dumai di Jogja tercapai "Kami berharap Sekdako bisa memfasilitasi agar kami bisa menjalankan program kerja kami dengan lebih baik" tambah mustofa

Perlu diketahui bahwasannya IPRY-KKD belum memiliki sekretariat yang representatif khusus di Jogja, sekarang sekretariat IPRY-KKD berada di Asrama Putra Riau

Usai prosesi pelantikan, Sekda Kota Dumai H.M Nasir mengatakan dalam sambutannya, IPRY-KKD merupakan organisasi yang berintikan generasi muda yang merupakan salah satu pilar penting penentu keberhasilan kota Dumai.

"Organisasi ini dituntut bukan hanya memperkuat basis keorganisasian, namun juga dituntut perannya dalam mendukung pemerintah guna mensukseskan visi misi pemerintah" Ujar Sekda Kota Dumai H.M Nasir dalam sambutan nya.

Sebagai Mahasiswa yang bergerak dalam keorganisasian ikatan pelajar perlu adanya perhatian pemerintah kota Dumai demi menunjang program kerja pengurus tersebut.

"Apa yang menjadi keluh kesah mahasiswa di luar Kota Dumai akan saya sampaikan ke pemko Dumai, diharapkan mampu menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi," papar Sekda.

"Semisal sekretariat pelajar, beasiswa dan lain-lain, itu merupakan bagian kami dalam memasukan Anggaran di APBD kedepan. kami akan mengusahakan sebisa mungkin," tutupnya. (infotorial/hms/r1)

BERITA LAINNYA
Zul As Gesa Perwako Rekrutmen 100 Persen Naker Lokal
Selasa, 19 September 2017 | 15:37
Pertamina Dumai Siap Perluas Bandara Pinang Kampai
Selasa, 12 September 2017 | 19:10
Residivis di Dumai Diciduk Polisi Lagi
Kamis, 07 September 2017 | 15:47
Dua warga Bengkalis Dibekuk di Dumai
Minggu, 03 September 2017 | 10:58
BERIKAN KOMENTAR
Top